hero
Khloe Kardashian dan Lamar Odom. (US MAGAZINE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

29 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Detil mengenai kehidupan pernikahan Lamar Odom dan Khloe Kardashian terungkap melalui memoarnya ‘Darkness to Light’. Dalam kutipan yang diperoleh Radar Online, pemain basket tersebut mengakui jika ia pernah mengancam akan membunuh pendiri Good American Jeans, sebelum menghancurkan rumah mereka dengan tongkat pemukul golf.

Mengingat kembali kejadian tersebut, Lamar bercerita hal itu terjadi ketika ia mulai berhalusinasi karena kokain dan ekstasi, lalu Khloe menelepon teman-temannya untuk meminta bantuan. Namun, semuanya justru bertambah buruk. Setelah teman-temannya pergi, Lamar ingat ia menjadi begitu marah. 

Lamar Odom dan Khloe Kardashian. (US MAGAZINE)

Lamar menarik Khloe dan berteriak, “Apa yang telah kamu lakukan?” Ia semakin berteriak, “Kamu mencoba membuatku malu di depan teman-temanku? Aku akan membunuhmu! Kamu tidak tahu apa yang dapat aku lakukan!”

Kemudian sang atlet pun mulai menghancurkan dinding gipsum. “Sebelum aku selesai ada puluhan lubang menganga di dinding. Alat pemukul golf pun terbelah menjadi dua.”

Lamar Odom dan Khloe Kardashian.  (THE REAL)

Selain membahas mengenai peristiwa gelap dalam pernikahan mereka, Lamar juga menuduh bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu dan keluarganya telah memperlakukan keluarga Lamar dengan buruk saat ia dirawat karena overdosis. 

“Sepupu dan teman-temanku menunggui selama berjam-jam hanya untuk diusir oleh saudara iparku yang sangat terkenal. Tentu saja aku tidak tahu apa yang terjadi,” ujarnya. “Itu merupakan perintah Khloe dan dia belum pernah bertemu dengan sebagian besar keluargaku.”

Khloe Kardashian dan Lamar Odom. (ACESHOWBIZ)

Bibinya, JaNean, juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Kris Jenner dan Khloe setelah ia mengunjungi Lamar di rumah sakit. Lamar bercerita bahwa bibinya pergi ke ruang tunggu di balik partisi kaca dan duduk di kursi kosong, yang kebetulan merupakan kursi yang sering diduduki Kris Jenner. 

Ketika Kris kembali, ia memerintahkan JaNean untuk pindah ke kursi lain. Khloe juga ikut campur dengan berusaha mengusir JaNean dari ruang tunggu dan berteriak, “Kalian bukan keluarganya!”
Rencananya, buku 'Darkness to Light' akan dirilis pada 28 Mei 2019.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments