hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

29 Mei 2019, 17:05 WIB

JEPANG

Mengalami patah hati merupakan salah satu pengalaman yang sangat buruk dan menyakitkan. Tetapi setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk bangkit dari keterpurukannya setelah putus cinta. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk move on adalah dengan berolahraga. Selain kita bisa memfokuskan diri ke hal lain, kita juga mendapatkan keuntungan dengan badan yang sehat.

Seperti yang dibuktikan seorang pria paruh baya asal Jepang satu ini. Ia membagikan kisahnya melalui Twitter dengan akun @lonestarsde66. Ia membagikan transformasinya sejak beberapa tahun lalu, saat itu menurutnya ia mencapai titik terendah dalam hidupnya. Hal itu terjadi saat istrinya meninggalkan dia karena dirasa botak, gemuk, pendek dan paruh baya.

Setelah berpisah, pria yang akrab disapa Shirapyong memutuskan untuk mulai ke gym. Bahkan agar ia tidak malas dan menunda-nunda pergi ke gym, ia mendaftarkan dirinya ke kontes binaraga. Usahanya yang unik itu sepertinya membuahkan hasil , buktinya walaupun belum pernah keluar sebagai juara ia selalu berada dalam urutan 10 besar dalam setiap lomba binarga yang diikutinya. Bahkan baru-baru ini ia telah memenangkan juara 4 dalam ajang 'Tokyo Open Bodybuilding Tournament ‘s' untuk kategori usia di atas 40 tahun.

Sejak penampilannya berubah Shirapyong juga sering menjadi cosplay dan muncul denga kostum di berbagai kesempatan. Semua pencapaian tersebut merupakan hasil kerja kerasnya, ia juga menyebutkan motto hidupnya adalah “Jangan Buat Alasan Apapun sampai Anda sudah mencoba semua yang anda bisa.”Tidak hanya itu, dia juga berhasil menemukan kekasih hatinya berkat penampilan barunya itu. Ia bertemu dengan istrinya ketika berada di sebuah kontes binaraga dan istrinya juga adalah seorang binaragawati, bahkan mereka juga memiliki seorang anak bersama.

WORLD OF BUZZ                 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments