hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

29 Mei 2019, 06:05 WIB

CINA

Bagaimana perasaan kamu apabila pacarmu divonis lumpuh seumur hidup? Hal ini dialami oleh seorang wanita asal Cina bernama Zhang. Menariknya meskipun mengetahui kekasihnya lumpuh dan tidak dapat berjalan lagi, pasangan ini tetap melaksanakan upacara pernikahan dan pemotretan.

Dilansir dari World Of Buzz pada 22 April 2019, kisah cinta mereka berawal sejak tahun 2007 ketika pertama kali Zhang jatuh cinta pada kekasihnya yang seorang pekerja konstruksi. Pekerjaan tersebut menuntut kekasih Zhang untuk sering bekerja di luar kota dan membuat mereka harus berjauhan.

(World of Buzz)

Meskipun begitu jarak tidak dapat memisahkan mereka dengan mudah, mereka tetap menjalin komunikasi melalui telepon dan sms. Pada 2010 mereka sudah menikah secara resmi namun karena keterbatasan keuangan mereka tidak sanggup untuk menggelar upacara pernikahan dan pemotretan. 

Oleh karena itu, mereka bersumpah untuk bekerja keras untuk menabung dan mewujudkan upacara tersebut. Beberapa tahun kemudian suaminya berhasil mengumpulkan cukup uang untuk membangun sebuah rumah dan mewujudkan upacara pernikahan yang mereka impikan.

(World of Buzz)

Namun, sayangnya suami Zhang tersengat listrik yang mengakibatkannya lumpuh sebelum mereka mewujudkan acara pernikahan tersebut. Melihat kondisi sang suami, Zhang tidak menyerah dan merawat suaminya sendiri di rumah. Setiap hari Zhang memijatnya, menyuapinya makan tanpa ragu. Ia percaya suatu saat nanti suaminya akan pulih kembali.

Ternyata usaha Zhang membuahkan hasil, tanda-tanda pemulihan mulai ditunjukkan sang suami. Zhang pun akhirnya memutuskan untuk menggelar upacara pernikahan dan pemotretan yang sudah sejak lama tertunda dengan harapan suaminya akan kembali seperti sediakala. Upacara pernikahan mereka akan digelar pada akhir bulan April 2019 di kampung halaman mereka.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments