hero
Aaron Carter dan Michael Jackson. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Mei 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Aaron Carter telah membantah bahwa Michael Jackson melakukan “hal yang tidak pantas” padanya secara seksual. Pelantun hits ‘I Want Candy’, yang berteman dengan Michael Jackson sewaktu ia masih menjadi bintang kecil, muncul dalam trailer “Marriage Boot Camp: Reality Stars Family Edition” yang akan datang. 

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut mengatakan,”Michael merupakan orang yang benar-benar baik, sejauh yang aku tahu, seorang yang sangat baik. Ia tidak pernah melakukan hal yang tidak pantas. Kecuali untuk satu kali, ada satu hal yang pernah ia lakukan yang sedikit tidak pantas.”

Aaron Carter. (ET CANADA)

Penggemarnya pun berspekulasi dengan cepat mengenai insiden tersebut. Tapi Aaron segera menggunakan media sosialnya untuk meluruskan apa yang ia maksud.

“Maafkan aku, tapi sejak kapan definisi ‘tidak pantas’ berarti pelecehan seksual?” tulisnya.

Jackson dituduh melakukan pelecehan terhadap anak oleh Wade Robson dan James Safechuck dalam sebuah dokumenter ‘Leaving Neverland’, pada awal tahun ini. Aaron kemudian melanjutkan kicauannya untuk menunjukkan bahwa Jackson tidak pernah melakukan hal-hal tidak pantas secara seksual padanya.

“Alasan aku berbicara seperti ini adalah untuk memberitahu kebenarannya dan membela Michael berdasarkan pengalaman yang aku miliki bersamanya,” kata Aaron. “Michael adalah orang yang hebat. Jadi aku meminta pada anda sekalian untuk tidak mengubah hal ini menjadi sesuatu yang sangat berbeda.”

Michael Jackson. (BBC)

“Dalam opiniku, hal tersebut sedikit tidak pantas, apa yang salah mengenai hal tersebut? Aku tidak melakukan ini untuk mendapatkan sesuatu, aku hanya ingin menceritakan kisahku untuk memvalidasi bahwa Michael tidak melakukan pelecehan seksual. Apakah kalian semua sebodoh itu?”

Ketika para pengikutnya terus menanyai Aaron mengenai komentarnya, bintang tersebut hanya mengatakan bahwa kisahnya akan ia ceritakan secara utuh pada memoarnya yang akan datang. Hal itu dilakukan untuk memvalidasi Jackson tidak melakukan apa-apa dan berkeras bahwa tidak ada alasan untuk menuduhnya sebagai penganiaya anak.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments