hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 Mei 2019, 06:05 WIB

FILIPINA

Berenang di kolam kedengarannya adalah sebuah ide yang bagus untuk rileks sejenak. Tapi bagaimana kalau saking nyamannya kamu sampai tertidur di kolam renang? 

Hal yang terdengar cukup mustahil ini terjadi pada seorang pria bernama Seth, di sebuah hotel di Filipina. Dalam sebuah foto yang viral di Twitter terlihat ia tertidur di kolam renang, foto tersebut diunggah oleh sepupunya Iris Vicencio.

“Kami sedang jalan-jalan keluarga dan tempat tidur di hotel kami menginap tidak cukup, jadi sepupuku yang gila ini memakai kopernya dan berkata ‘Aku tidur di kolam renang saja.’ Aku pikir itu hanya lelucon, tetapi ternyata dia serius!” tulis Iris dalam cuitan Twitternya.

(World of Buzz)

Foto tersebut menunjukka Seth yang berbaring di kolam dengan kepalanya bersandar pada sebuah pelampung dan tangannya memeluk sejenis jaket pelampung. Awalnya Iris berpikir Seth tidak akan tahan lama, kemudian dia kembali ke kamarnya, tapi uniknya 20 menit kemudian saudara perempuan Iris kembali dan menemukan dia masih berbaring di kolam seolah berbaring di kasur.

Seth mengatakan ia mulai tertidur sekitar pukul 23.45 waktu setempat, tapi ia terbangun pada pukul 3 pagi karena suara berisik dari orang-orang yang bermain voli di kolam. Menariknya, tidak berpindah ke tempat lain Seth justru kembali tidur.

Pada pukul 7 pagi dia kembali terbangun ketika para petugas mulai membersihkan kolam. Hal ini berarti dia menghabiskan sekitar 7 jam tidur berkualitas di dalam kolam. Cuitan Iris di Twitter mendadak viral dan mendapatkan 6,600 retweet dalam waktu 2 hari.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments