hero
Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (THE CUT)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 Mei 2019, 10:15 WIB

PRANCIS

Leonardo DiCaprio merupakan fans terbesar kekasihnya, Camila Morrone selama berada di Cannes. Aktor ‘Once Upon a Time in Hollywood’ tersebut tertangkap kamera sedang mengambil gambar model berusia 21 tahun itu dengan telepon genggam di luar hotel du Cap-Eden-Roc di Antibes, Prancis. Hotel tersebut merupakan salah satu hotel terkenal di Antibes dan hotel tempat para selebriti menginap selama pelaksanaan Festival Film Cannes.

Model blasteran Amerika-Argentina tersebut terlihat bertelanjang kaki saat ia melakukan pose lucu di jalan beraspal, pada hari Minggu, 19 Mei 2019. Bergaun putih polkadot panjang, Camila terlihat menutup mata dan mengulurkan kedua tangannya sambil berdiri di ujung kakinya, seolah sedang menari.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (ACESHOWBIZ)

Di sisi lain, Leonardo terlihat sederhana dengan hoodie putih, celana hitam, sneakers putih, dan topi hitam yang digunakan terbalik. Leonardo terus mengambil gambar dari belakang ketika Camila berjalan dengan anggun.

Pasangan itu juga terlihat berfoto bersama dengan bantuan seorang laki-laki yang kebetulan berpapasan dengan mereka. Mereka terlihat saling menyayangi dengan Camila melingkarkan tangannya di pinggang Leonardo dan menatapnya dengan tatapan penuh kasih.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (ACESHOWBIZ)

Leonardo berada di Cannes untuk mempromosikan ‘And We Go Green’, sebuah film dokumenter yang ia produksi dan ‘Once Upon a Time in Hollywood’, film yang diperankannya bersama Brad Pitt. Film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino itu juga dibintangi oleh ayah tiri kekasihnya, Al Pacino.

Sementara itu, Camila berada di Cannes untuk mempromosikan film terbarunya ‘Mickey and the Bear’. Camila menghadiri premiere ‘Les Plus Belles Annees D’Une Vie’ pada Sabtu, 18 Mei 2019 di festival film. Namun, Leonardo tidak bersama Camila pada saat red carpet festival tersebut.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (ACESHOWBIZ)

Leonardo dan Camila pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada Desember 2017. Seperti hubungan bintang ‘The Revenant’ sebelumnya, Leonardo cenderung merahasiakannya dan menjauh dari publik.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments