hero
(Oddity Central)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

22 Mei 2019, 06:05 WIB

CINA

Ketika perabotan rumah rusak, biasanya kita malas memperbaikinya sendiri dan memanggil orang lain. Apalagi kalau yang rusak perabotan seperti meja, wastafel, dll. Namun, seorang pria asal Cina berhasil memperbaiki berbagai macam perabotannya sendiri, bahkan seperti baru. 

Menariknya lagi ia melakukannya tidak material yang tidak lazim. Seorang pria asal Cina menjadi viral setelah ia memamerkan kemampuan uniknya untuk memperbaiki berbagai perabotan rumah menggunakan bahan makanan. Jenis makanan yang dia gunakan seperti mie instan, biskuit, dan nasi.

Ia sudah mengunggah banyak video mengenai perbaikan-perbaikan yang dia lakukan. Hanya saja video-video tersebut diunggah ke platform Tik Tok, sehingga kurang banyak yang mengetahui kemampuannya tersebut.

Tetapi baru-baru ini video dirinya memperbaiki wastafel yang rusak dengan mie kering dan lem menjadi viral di berbagai media sosial. Hal yang dilakukan hanyalah mengisi lubang di wastafel dengan mie, menuangkan lem di atasnya lalu melicinkannya dengan amplas, terakhir ia mengecatnya dengan cat yang sewarna.

Setelah itu, wastafel tersebut bahkan terlihat seperti baru. Pria yang diketahui bernama Xiubandrng ini memukau banyak orang dengan apa yang dia lakukan dalam video tersebut. Tapi itu baru satu dari sekian banyak hal yang mampu ia kerjakan, dalam video-video lainnya ia menunjukkan bagaimana ia membetulkan meja dengan biskuit dan memperbaiki sofa dengan nasi.

Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dia perbaiki dengan makanan dan lem. Dilansir dari Oddity Central pria yang berusia 31 tahun adal Qingdao ini sudah menjadi semacam selebriti internet karena aksinya dalam berbagai video.

ODDITY CENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments