hero
Ellen DeGeneres dan Kris Jenner. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Mei 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ellen DeGeneres terlihat sedikit marah saat memulai acaranya pada Jumat, 17 Mei 2019. Pembawa acara ‘The Ellen DeGeneres Show’ mengatakan kepada penontonnya bahwa ia sangat marah pada Kris Jenner. Dan hal tersebut ada hubungannya dengan penampilan Kris pada episode minggu lalu.

Rupanya bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu sedang sakit saat syuting ‘The Ellen DeGeneres Show’. Dan sekarang, virus itu menginfeksi Ellen yang menyapa pemirsanya dengan suara pengap.

“Sebelum kita melakukan hal apapun, aku memiliki sebuah pengumuman. Pada dasarnya tidak ada yang boleh berdekatan denganku. Biasanya aku mengatakan hal tersebut kerena aku orang penting dan seorang selebriti, tapi hari ini karena aku sakit,” ujar komedian tersebut. “Aku tidak akan mengatakan siapa yang membuatku sakit, tapi namanya dimulai dengan huruf K dan berakhir dengan ris Jenner.”

Kris Jenner dan Ellen DeGeneres. (BUSTLE)

“Jadi Kris ada dalam episode yang lalu dan aku datang untuk menyapanya, lalu penata rias yang meriasnya menggunakan masker. Dan aku berkata, ‘Apakah kamu sakit?’ Dan dia terdengar seperti, ‘Tidak, aku tidak sakit.’ Dan aku berkata, ‘Yah, lalu mengapa ia memakai masker?’ Dan semua orang terdiam karena tidak ada yang mau mengkhianati Kris,” jelas Ellen.

“Jadi ia pun keluar dan terbatuk beberapa kali,” Ellen melanjutkan. “Aku berkata,‘Kamu sakit!’ Dan dia membalas, ‘Tidak.’ Lalu aku berkata, ‘Kenapa kamu terbatuk kalau begitu?’ Kemudian ia mengembuskan nafasnya kepadaku sepanjang wawancara.”

Kris Jenner dan Ellen DeGeneres. (YOUTUBE)

Ellen juga mengatakan bahwa Kris tidak pergi ke rumah sakit untuk menengok Kim dan anaknya karena ia khawatir akan menularkan sakitnya pada anak yang baru lahir itu. “Sekarang aku sakit dan ini berarti perang, Jenner,” kata Ellen.

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments