hero
Scarlett Johansson dan Colin Jost. (DAILY MAIL)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Scarlett Johansson telah bertunangan dan akan menikah dengan komedian Colin Jost, setelah berpacaran selama 2 tahun. Pernikahan tersebut akan menjadi yang ketiga bagi aktris ‘Avengers: Endgame’ dan yang pertama bagi komedian ‘Saturday Night Live’ (SNL).

Johansson, selebriti berusia 34 tahun tersebut pertama kali diketahui dekat dengan sang komedian, pada Mei 2017. Yaitu, ketika keduanya terlihat berciuman dalam pesta perayaan musim final ke-42 acara SNL.

Mereka mulai terbuka mengenai hubungan tersebut enam bulan kemudian. Johansson dan Jost datang berpasangan dalam acara American Museum of Natural History Gala di New York. 

Colin Jost dan Scarlett Johansson. (DETROIT NEWS)

Scarlett Johansson dan Colin Jost pun saling mendukung kegiatan satu sama lain. Salah satunya ketika Jost menemani sang aktris dalam premiere film Marvel terbarunya ‘Avengers: Endgame’, pada April lalu. 

Juru Bicara Scarlett Johansson, Marcel Pariseasu juga mengonfirmasi berita pertunangan tersebut kepada The Associated Press, pada Minggu, 19 Mei 2019. Namun, detil mengenai acara lamarannya belum diungkapkan.

Scarlett Johansson dan Colin Jost. (PAGE SIX)

Sebelumnya, Scarlett Johansson pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama dua tahun dan berakhir pada Desember 2010. Pada Oktober 2014, Scarlett melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Romain Dauriac. Yakni, beberapa minggu setelah melahirkan putrinya, Rose. Scarlett menyelesaikan perceraiannya dengan Dauriac pada September 2017.

Colin Jost dan Scarlett Johansson. (OBSERVER)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments