hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Mei 2019, 12:05 WIB

MALAYSIA

Belum lama ini di Twitter beredar unggahan oleh seorang berkebangsaan Malaysia bernama Aizad Chan. Unggahan tersebut viral karena unggahan tersebut berisi rekaman ketika dia terkunci di dalam kamar mandi, bukan sesuatu yang spesial sebenarnya.
Namun, yang menjadi masalah adalah, dia tinggal sendirian. 

Hal ini membuatnya berusaha sekuat tenaga untuk membuka pintu tersebut Aizad mencoba memutar knop pintu tersebut, lalu dia juga mencoba untuk menendang pintu tersebut. Sayangnya, semua itu sia-sia saja karena pintu itu tetap tidak mau terbuka.

Satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah menghubungi pemadam kebakaran untuk membantunya keluar. Untung saja saat itu Aizad membawa handphone-nya, karena kalau tidak dia mungkin masih terjebak di sana sampai sekarang.

Dia bahkan mengunggah foto tangkapan layarnya saat menelfon sambungan darurat. Setelah menunggu hampir setengah jam di dalam kamar mandi, pemadam kebarakan akhirnya datang dan membebaskannya dari sana.

Tentu saja insiden ini meninggalkan banyak pertanyaan, seperti salah satu netizen yang bertanya bagaimana petugas pemadam dapat memasuki rumahnya dengan mudah. Ternyata, jawabannya sangat sederhana, yaitu karena Aizad lupa mengunci pintu rumahnya.

Selain itu, ada juga yang mempertanyakan perlukah sampai memanggil petugas pemadam kebakaran untuk masalah seperti itu. Aizad menegaskan bahwa bahkan para petugas tersebut mengatakan keputusannya sangat tepat, karena bahkan para pemadam kebakaran tersebut kesulitan membukanya meski dengan palu dan linggis.

Lucunya lagi ada saja yang menanyakan kenapa ia membawa handphone, tapi dengan santai Aizad menjawab,”Apalah artinya mandi tanpa sebuah konser kecil? Kalau kamu paham maksudku?”.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments