hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Banyak berita seputar selebriti yang sanggup mengejutkan siapa pun. Apalagi jika informasi itu berkaitan dengan seleb ternama dunia.

Dari sekian banyak berita selebriti yang beredar, beberapa di antaranya terdengar enggak masuk akal. Seperti 7 fakta selebriti jadul berikut ini.

1. Shirley Temple.

Shirley Temple. (BUZZFEED)

Kamu tahu atau masih ingat dengan bintang cilik bernama Shirley Temple? Menurut kabar yang beredar, Shirley sebetulnya bukanlah anak-anak ketika memerankan sejumlah film. 

Ia disebut-sebut sebagai manusia kerdil yang memiliki perawakan seperti anak-anak. Kabar ini bahkan sampai membuat Vatikan mengirimkan tim untuk investigasi.

2. James Dean.

James Dean. (BUZZFEED)

Sebulan sebelum kecelakaan lalu lintas, James Dean sempat membuat sebuah video. Rekaman tersebut berisi pesan James bagi anak-anak muda agar mereka tidak ngebut dan balapan di jalan tol.

3. Lucille Ball.

Lucille Ball. (BUZZFEED)

Lucille Ball adalah seorang aktris legend dalam industri film Amerika Serikat di sekitar tahun 1930-an. Sebelum terkenal, Lucille sempat dipandang sebelah mata. 

Guru drama dan aktingnya bahkan pernah mengatakan jika ia tidak akan pernah menjadi seorang bintang. Tapi, kenyataan berkata lain. Lucille berhasil mewujudkan mimpinya menjadi aktris terkenal.

4. Hedy Lamarr.

Hedy Lamarr. (BUZZFEED)

Bukan hanya cantik dan jago akting, Hedy Lamarr juga seorang aktris yang cerdas. Ia sempat membantu membangun sistem pedoman radio untuk torpedo di awal Perang Dunia II. Teknologi ini pada akhirnya menjadi cikal bakal penemuan Bluetooth, GPS, dan Wi-Fi.

5. Audrey Hepburn.

Audrey Hepburn. (BUZZFEED)

Menurut kabar yang banyak beredar, aktris Audrey Hepburn berhasil bertahan hidup ketika Perang Dunia II berlangsung di Belanda. Audrey bisa survive dari kelaparan dengan mengonsumsi bibit  bunga tulip.

6. Rita Moreno.

Rita Moreno. (BUZZFEED)

Rita Moreno punya hubungan putus-nyambung dengan aktor Marlon Brando selama 8 tahun. Hingga akhirnya, ia berkencan dengan Elvis Presley yang sebetulnya hanya untuk membuat Marlon cemburu.

7. Bobby Driscoll.

Bobby Driscoll. (BUZZFEED)

Bobby Driscoll dikenal sebagai model dan pengisi suara karakter Peter Pan besutan Disney. Aktor berusia 31 tahun tersebut dinyatakan tewas di apartemennya pada 1968 dan tidak bisa diidentifikasi.

Jenazah Bobby dimakamkan tanpa identitas karena tidak ada seorang pun, termasuk keluarga yang mengakuinya. Identitas jenazah Bobby Driscoll baru terungkap setahun kemudian, setelah polisi menemukan kesamaan pada sidik jari.

BUZZFEED | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments