hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

20 Mei 2019, 10:25 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengisi akhir pekannya dengan memberikan pengarahan kepada peserta pelatihan Rumah Siap Kerja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi menyatakan akan tetap mengabdikan diri melayani masyarakat melalui program yang telah ia jalankan ini meskipun tahapan pemilihan presiden 2019 segera berakhir.

Menurut Sandi, apapun hasil akhir pemilu nanti masyarakat tetap membutuhkan solusi kongkrit terutama terbukanya lapangan kerja serta stabilitas perekonomian negara yang mempengaruhi harga kebutuhan pokok. “Melihat proses politik ini bergulir, masyarakat menginginkan perubahan. Tapi perubahan yang diinginkan itu solusi ekonomi lebih baik,” ujar Sandi.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (ketiga kanan) menghadiri acara silaturahmi dengan para ulama dan sekaligus berbuka puasa bersama dengan para relawan dan pendukung di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/5/2019). (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Sementara menanggapi adanya rencana aksi kedaulatan rakyat yang dilakukan oleh relawan dan pendukung paslon 02 pada 22 Mei mendatang, Sandi berpesan kepada massa aksi untuk tetap menaati koridor hukum yang berlaku dan selalu menjaga perdamaian.

“Tentunya dalam koridor hukum, taat konstitusi, para aparat jangan berlebihan karena masyarakat ini cinta damai. Mereka semua ingin menyampaikan aspirasi yang dilindungi Undang-undang. Buat para pendemo pastikan kegiatan ini damai tidak provokatif,” pungkas Sandi. 

OCTA BARRY 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments