hero
Angelina Jolie and Elle Fanning dalam film 'Maleficent Mistress of Evil' (2019). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Mei 2019, 12:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Angelina Jolie kembali memerankan penyihir jahat dalam ‘Maleficent: Mistress of Evil’. Teaser pertama film tersebut dibuka dengan pemandangan Padang Moor yang sangat memesona, dengan seorang narator yang menceritakan kisah peri bertanduk tersebut.

Di masa sekarang, Maleficent (Jolie) dan Putri Aurora (Elle Fanning) diundang ke sebuah istana untuk bertemu dengan calon ibu mertua Aurora. Ketegangan meletus antara Maleficent dengan calon ibu mertua Aurora, Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer).

Angelina Jolie and Elle Fanning dalam film 'Maleficent Mistress of Evil' (2019). (IMDB)

“Ada begitu banyak yang memangsa mereka yang tidak bersalah. Aku yakin kaum anda akan setuju,” ujar Maleficent kepada Ratu. “Jika aku tidak tahu lebih baik, aku akan berkata anda sedang membuat sebuah ancaman,” balas Ratu Ingrith. Meleficent terlihat sedang berada dalam jamuan makan dan melepaskan kekuatannya yang menyakiti beberapa orang dalam istana. Hal tersebut membuat Aurora terlihat kaget dan kecewa pada Maleficent.

Dalam adegan lainnya, Aurora membeku ketika ia melihat ke langit. Ratusan burung terbang di sekitar istana dan asap merah memenuhi udara, sebelum Maleficent masuk ke dalam mode pertempuran.

Berdasarkan deskripsi plot resmi, ‘Maleficent: Mistress of Evil’ merupakan petualangan fantasi yang terjadi beberapa tahun setelah ‘Maleficent’. Dalam ‘Maleficent’ sendiri, penonton mempelajari kejadian-kejadian yang membuat Maleficent mengeraskan hatinya dan membuatnya mengutuk bayi Aurora. Film ini masih akan mengeksplorasi hubungan antara Aurora dengan Maleficent, yang akan memiliki sekutu dan masih baru dalam perjuangan mereka melindungi Padang Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Michelle Pfeiffer dalam film 'Maleficent Mistress of Evil' (2019). (IMDB)

Hubungan yang rumit antara Maleficent dan Aurora akan diuji ketika Pangeran Phillip melamar Aurora dan membawanya untuk bertemu dengan ibunya, Ratu Ingrith, yang akan memicu keretakan dalam hubungan Maleficent dan Aurora. “Sang Ratu adalah perempuan cerdas dan hebat, itu sangat menyenangkan,” ujar Jolie.

Fanning pun menambahkan, “Aurora dan Maleficent saling menyayangi, tapi ada sebuah jurang lebar d antara keduanya. Maleficent masih merasa waspada pada manusia dan Aurora sedang berjuang dengan beban sebagai calon ratu.”

Jolie juga mengatakan bahwa film tersebut tidak hanya akan menampilkan karakter lama tapi juga sebuah dunia baru. ‘Maleficent: Mistress of Evil’ disutradarai oleh Joachim Ronning, dengan kisah dan skenario oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpser. Film ini akan dirilis di bioskop pada 18 Oktober 2019.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments