hero
Zac Efron. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Mei 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah bernyanyi, menari, dan memainkan peran sebagai pembunuh berantai, Zac Efron mungkin saja bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Aktor tersebut dirumorkan akan membintangi ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ sebagai Adam Warlock.

Adam Warlock, yang sebelumnya diketahui sebagai ‘Him’ diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Ia pertama kali muncul dalam ‘Fantastic Four’ #66-67. Dalam cerita, Him diciptakan oleh sekelompok peneliti bumi yang menyebut dirinya Enclave, sebagai bagian dari upaya untuk mengembangkan manusia sempurna yang tak terkalahkan. Tapi, Him kemudian memberontak setelah mengetahui niat jahat mereka.

Zac Efron. (LIVE KINDLY)

Him dikenal dengan kemampuan untuk membuat kepompong di sekitar tubuhnya untuk melindungi dan menyembuhkan tubuhnya, bahkan membangkitnya kembali dari kematian. Setelah pertemuan brutalnya dengan Thor, Him membungkus tubuhnya dalam kepompong lain dan ditemukan oleh ahli genetik manusia yang dikenal sebagai High Evolutionary. Sang High Evolutionary kemudian memberi Him nama baru yaitu Warlock.

Hingga kini belum ada informasi rinci mengenai kemungkinan keterlibatan Zac Efron dalam franchise tersebut. Warlock sempat muncul dalam salah satu film pada 2018, ketika Ayesha dari Sovereign (Elizabeth Debicki) menciptakan sebuah makhluk untuk membalaskan dendamnya pada Guardians. Hal ini berarti Warlock dan High Evolutionary bisa saja menjadi penjahat utama pada film ketiga.

Sebelumnya, berdasarkan dugaan detil yang bocor dari ‘GotG Vol. 3’, diketahui bahwa High Evolutionary adalah pencipta Rocket Raccoon. Nantinya Rocket akan jatuh cinta pada salah satu eksperimen High Evolutionary, Lylla. Kabarnya film ini juga akan menampilkan Beta Ray Bill, yang kemungkinan besar merupakan eksperimen High Evolutionary lainnya.

Zac Efron dan karakter MCU Adam Warlock. (HEROIC HOLLYWOOD)

Sementara itu, dikabarkan Drax akan mengetahui bahwa ternyata putrinya masih hidup dan seluruh keluarganya tidak dibunuh oleh Thanos. Film itu juga memiliki kemungkinan menampilkan Quasar, karakter pahlawan super Marvel yang mendapatkan kekuatan dari pita kuantum yang ia gunakan.

Pada bagian akhir ‘Avengers: Endgame’, Thor (Chris Hemsworth) bergabung dengan Guardians dan menumpang di pesawat luar angkasa Peter Quill alias StarLord (Chris Pratt). Saat itu, Peter terlihat sedang berusaha mencari tahu keberadaan Gamora.

James Gunn telah ditarik kembali untuk menjadi sutradara ‘GotG Vol 3’, tapi ia berkata tidak akan mengerjakan proyek tersebut sampai ia menyelesaikan ‘The Suicide Squad’. Hingga saat ini, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' masih belum memiliki tanggal rilis.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments