hero
Jennifer Lopez dan anaknya, Emme Maribel Muniz. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Mei 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Putri Jennifer Lopez yang berusia 11 tahun, Emme Maribel Muniz, baru saja membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjadi bintang pop di masa depan. Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan J.Lo di akun Youtube-nya.

Video tersebut berisi beberapa cuplikan belakang layar persiapan penampilan pertama J.Lo membawakan single terbarunya ‘Medicine’.  Ketika J.Lo sedang berlatih, Emme datang untuk menyapa ibunya. Tidak lama kemudian J.Lo pun mendorong Emme untuk menyanyikan lagu ‘If I Ain’t Got You’ milik Alicia Keys.

Jennifer Lopez dan anaknya, Emme Maribel Muniz. (ELLE)

Emme pun melakukan seperti yang diminta oleh ibunya, menyanyikan sepotong lagu Alicia Keys dengan iringan piano yang terdengar luar biasa. J.Lo memperhatikan anaknya dengan tatapan bangga, sebelum akhirnya ikut menyanyikan lagu tersebut. Mereka pun mengakhiri lagu dengan sebuah pelukan. 

“Kita harus membuatnya keluar dan melakukan sesuatu untuk tur,” ujar J.Lo dalam video tersebut.

Jennifer Lopez bersama kedua anaknya, Emme dan Max. (PARADE)

J.Lo memang tengah mempersiapkan tur konsernya yang bertajuk 'It’s My Party Tour', yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Tur akan dilakukan selama 34 hari, mulai 7 Juni 2019 di Inglewood dan berakhir pada 27 Juli 2019 di Miami.

Emme merupakan anak J.Lo dengan mantan suaminya, Marc Anthony. Gadis berusia 11 tahun tersebut memiliki saudara kembar bernama Max. Sementara itu tidak ada yang tahu apakah Emme akan benar-benar mengejar karir di dunia hiburan. 

Jennifer Lopez bersama kedua anaknya, Emme dan Max. (US MAGAZINE)

“Jika mereka memang ingin melakukan hal tersebut, maka tidak ada hal yang dapat aku lakukan untuk menghentikan mereka dan aku akan selalu mendukung mereka,” kata J.Lo. 

“Seperti yang dilakukan ibuku, aku akan membuat mereka semua bersekolah dan membiarkan mereka menentukan keputusan tersebut, ketika mereka sudah cukup dewasa. Aku tidak ingin mereka berada di bisnis ini sejak usia muda.”

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments