hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

16 Mei 2019, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat menonton drama Korea melihat chemistry yang dibangun antara dua pemeran utamanya. Ketika pemeran utamanya memiliki chemistry yang bagus, maka semua adegan yang ada dalam drama tersebut, dijamin ampuh membuat hati penonton meleleh. Bahkan, enggak jarang, usai penayangan dramanya, banyak penonton berharap keduanya benar-benar berkencan. Ada banyak pasangan dalam drama yang memiliki dampak seperti ini, loh! Dan berikut ini adalah 5 diantaranya:

1. Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Touch Your Heart)

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sukses membuat penonton dramanya gemas. 

Dalam Touch Your Heart, Lee Dong Wook berperan sebagai seorang pengacara workaholic bernama Kwon Jung Rok yang tidak tertarik pada cinta. Jadi ketika Oh Yoon Seo (Yoo In Na) mendapat kesempatan untuk menjadi sekretaris Jung Rok untuk melatih perannya dalam filmnya yang akan datang, Jung Rok merasa terganggu dan tidak perpesona padanya. Namun lama-lama, keduanya justru saling jatuh cinta dan melepaskan ego masing-masing. Menonton keduanya tidak akan mengecewakan, mereka benar-benar terlihat memiliki sebuah koneksi spesial!

2. Park Hyung Sik dan Park Bo Young (Strong Woman Do Bong Soon)

Pasangan ini benar-benar membuat penonton dramanya meleleh! 

Duo menggemaskan ini benar-benar memukau semua orang karena kemampuan mereka untuk tampil selayaknya orang yang benar-benar dimabuk cinta. Park Hyung Sik berperan sebagai Ahn Min Hyuk, CEO sebuah perusahaan game, dan Park Bo Young berperan sebagai seorang gadis dengan yang sangat kuat bernama Do Bong Soon. Kedua aktor dengan tatapan puppy eyes mereka berhasil membuat interaksi diantara keduanya terlihat begitu nyata. Mungkin itu adalah kepolosan alami yang digambarkan keduanya, tetapi mereka benar-benar mampu menunjukkan hubungan yang kuat antara karakter mereka di sepanjang drama ini.

3. Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo (W)

Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo dalam 'W'.

Lee Jong Suk telah bermain di begitu banyak drama, tapi salah satu drama yang memiliki chemistry terbaik adalah W. Ada berbagai adegan antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo yang terlihat berat, tapi mereka dapat memainkannya dengan pas. Namun bahkan sebelum syuting drama ini dimulai, sepertinya keduanya sudah sangat dekat dan tidak masalah harus berakting mesra satu sama lain. Mereka benar-benar cocok memerankan pasangan kekasih!

4. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo)

Kisah cinta mereka di drama bahkan sempat berlanjut di dunia nyata.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bercerita mengenai kisah romantis antara mahasiswa yang saling jatuh cinta. Ini merupakan kisah cinta yang sederhana, tapi layak untuk ditonton. Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim Bok Joo, seorang gadis yang bercita-cita menjadi atlet angkat besi yang hebat dan sedang patah hati. Jung Joon Hyung, diperankan oleh Nam Joo Hyuk,  atlet renang yang jatuh cinta pada Bok Joo. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda, mereka berhasil menemukan cara untuk bersama. Chemistry diantara mereka juga terlihat dengan sangat jelas!

5. Jung Eun Ji dan Seo In Guk (Reply 1997)

Akting keduanya sangat menakjubkan dalam drama ini! 

Jung Eun Ji dan Seo In Guk memulai debut drama pertama mereka dalam Reply 1997. Sebuah pekerjaan yang luar biasa! Para produser drama tersebut berkata mereka sangat terkesan pada kemampuan akting dan chemistry yang mereka miliki. Ada begitu banyak adegan epik diantara keduanya yang dapat membuat hati para penonton berdebar-debar! Kemampuan mereka menunjukkan cinta pertama dengan semua senyuman dan kupu-kupu menjadikan Reply 1997 sebuah drama yang tak terlupakan.

SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments