hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

16 Mei 2019, 12:05 WIB

MALAYSIA

Ketika dompet hilang sering kali kita hanya bisa berharap ada orang baik dan jujur yang akan mengembalikannya pada kita. Padahal di zaman yang sekarang ini sulit sekali untuk mencari orang yang seperti itu.

Namun, tidak demikian dengan kisah yang dialami seorang ekspatriat yang baru saja pindah ke Malaysia satu ini. Lewat sebuah unggahan di Facebook pria bernama Robert Calleja tersebut menceritakan bagaimana ia mendapatkan kembali dompetnya yang hilang.

Robert diketahui bahkan sudah mengurus semua dokumen yang ikut hilang bersama dompetnya. Namun, kemudian ia menerima panggilan telepon dari seorang pria yang mengaku telah menemukan dompetnya.

“Paman saya menemukan dompetmu,” ucap suara seorang pria yang bernama Raju ditelepon. Ketika mereka bertemu Robert terheran-heran karena ternyata semua barangnya, bahkan uang, kartu dan dokumen lainnya masih lengkap.

Robert menawarkan Raju imbalan namun ia menolaknya, dia tidak mau menerima apapun. Menurut pengakuan Raju, ia menemukan dompet tersebut ketika sedang membersihkan Jalan Putrajaya.

Unggahan Robert pun menjadi viral dan banyak sekali netizen yang memberikan komentar serta doa yang positif bagi Raju. Menariknya lagi, tempat Raju bekerja yaitu Alam Flora juga mempublikasikan kejadian ini di halaman Facebook mereka. Setelah kejadian tersebut Raju bahkan mengundang Robert untuk berbuka puasa bersama.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments