hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

16 Mei 2019, 06:05 WIB

MALAYSIA

Menjadi seorang dokter apalagi mendapatkan beasiswa terus menerus pastinya membuat kamu akan dikenal banyak orang. Apalagi kalau kamu menjadi seorang ahli bedah terkemuka dan bekerja di luar negeri.

Hal inilah yang dialami oleh Dr. Amalina Bakri, seorang dokter cantik yang populer di Malaysia. Namun, dokter cantik ini mendapatkan banyak kritikan dari netizen setelah melepaskan hijabnya beberapa tahun lalu.

(World of Buzz)

Cibiran netizen seketika berubah menjadi pujian ketika ini merawat Ainul, seorang bayi dengan kanker yang cukup langka. Amalina menyampaikan perhatiannya tentang Ainul pertama kali melalui Instagram pada 22 April 2019.

Dia menulis betapa hancur hatinya ketika mendengar cerita tentang Ainul dan dia menyatakan bersedia untuk merawatnya. Unggahannya di Instagram itu berhasil merebut hati netizen kembali. Bahkan unggahan itu juga direspon baik oleh sebagian netizen.

Bahkan ada juga yang mengutip hadist yang mengatakan “Allah tidak melihat penampilan atau hartamu, tetapi ia melihat hati dan perbuatan anda,” komentar dari seorang netizen.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments