hero
Ariel Winter. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Mei 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ariel Winter hanya ingin membagikan perasaan gembiranya melalui musim kesepuluh serial ‘Modern Family”, tapi ia malah mendapat tuduhan melakukan operasi plastik lagi. Bagaimanapun, Ariel tidak membiarkan komentar itu begitu saja dan justru melawan balik.

Dalam foto cuplikan serial komedi milik ABC, salah satu akun dengan nama Gideon Choi berkomentar, “Berapa banyak operasi plastik yang telah kau lakukan pada tubuh dan wajahmu?” Dalam unggahan lain, Gideon menambahkan, “Pengurangan ukuran dua payudara, itu sudah jelas, pemotongan tulang pipi dan dagu, serta pengisian bibir. Cukup jelas, dia terlihat berbeda. #kebenaran.”

Ariel Winter. (STUFF)

Pada mulanya Ariel tidak berencana membalas komentar tersebut. Tapi ada sesuatu yang membuatnya sangat penasaran dan merasa harus mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. “Awalnya aku tidak ingin membalas tapi aku harus bertanya apa itu pemotongan tulang pipi dan dagu????” ujar pengisi suara ‘Sofia the First’ tersebut. 

Ariel Winter. (ALLURE)

Ariel Winter pernah melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudara ketika berusia 17 tahun. Ia melakukan hal tersebut karena ia tidak bisa menangani rasa sakit fisik lagi, selain terus-terusan menerima bullying secara online. Dalam sebuah wawancara dengan Glamour, Ariel mengungkapkan bahwa ia merasa seperti ‘orang yang baru’ setelah operasi tersebut.

“Perasaan tidak memiliki begitu banyak sangatlah melegakan! Setelah operasinya selesai, aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata,” ujar aktris berusia 21 tahun tersebut. 

Ariel Winter. (POPSTAR ONLINE)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments