hero
(ISTIMEWA)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

14 Mei 2019, 14:05 WIB

INDONESIA

Memasuki Bulan Ramadan 2019 ini ada kabar gembira nih untuk kamu pecinta elektronikTCL. Perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok ini turut serta dalam program Lazada Ramadan 2019.

Program ini bertajuk ‘Berkah untuk Semua’, yang puncaknya diselenggarakan pada 14-16 Mei 2019.Pada program ini TCL akan hadir dalam Flash Sale yang jadwalnya bisa kamu lihat pada halaman flash sale.

Suasana konferensi pers TCL Ramadan Flash Sale, Jakarta. (BANDHA P.)

TCL akan menawarkan berbagai jenis smart tv yang dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) seperti televisi tipe A3 Series, E3 Series dan B3 Series. Ketiga seri produk tersebut juga dilengkapi dengan google assistant yang dilengkapi dengan kontrol suara dan juga remot pintar. Menariknya lagi ketiga seri produk di atas hanya bisa kamu dapatkan secara online loh.

Suasana konferensi pers TCL Ramadan Flash Sale, Jakarta. (BANDHA P.)

Selama program ‘Berkah untuk Semua’ berlangsung di Lazada, TCL memberikan penawaran harga terbaik. Hal ini diamini oleh Ilham Rakhman Hakim selaku E-Commerce Specialist TCL Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan di Fat Shogun, Jakarta Selatan pada 13 Mei 2019. “Selama Bulan Ramadhan 2019, TCL akan mengadakan berbagai program menarik dengan kerja sama bersama Lazada,” ungkap Ilham.

Ilham Rakhman Hakim dan Steven Zhao, TCL Indonesia. (BANDHA P.)

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Steven Zhao, Sales Director TCL Indonesia. Ia berharap smart TV berfitur AI dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga. Terutama, di Bulan Ramadhan ini.

Pierre Beckers, Chief Bussiness Officer Lazada Indonesia. (BANDHA P.)

Pada kesempatan yang sama hadir juga Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers. Ia mengatakan bahwa kerja sama antara Lazada dan TCL ini juga merupakan upaya Lazada untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaik terutama di LazMall. Selain itu, harapannya dengan adanya kerja sama antara Lazada dan TCL dapat memberikan lebih banyak kemudahan pada masyarakat untuk mengakses produk-produk smart TV berkualistas tinggi.

 

BANDHA PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments