hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 Mei 2019, 12:05 WIB

MALAYSIA

Tidak ada yang ingin mengalami tabrakan mobil, selain membuat kendaraan rusak kecelakaan mobil juga biasanya akan membuat jadwal kita berantakan dan membuat kita tidak bersemangat menjalani aktivitas. Belum lagi jika yang menabrak kita tidak mau dimintai ganti rugi.

Tapi hal-hal di atas sepertinya tidak terjadi dalam tabrakan kali ini. Baru-baru ini seorang bernama Dr. Aniah membagikan pengalamannya di Facebook tentang sebuah tabrakan yang dialaminya karena tertidur ketika mengemudi di sebuah persimpangan lampu lalu lintas.

(World of Buzz)

Akibatnya, dia menabrak mobil yang berada tepat di depannya. Namun dilansir dari World Of Buzz pada 13 Mei 2019, dia dibuat terkejut dengan reaksi dari pemilik mobil yang ia tabrak yang bernama Dr. Loges. Mereka kemudian menepi , lalu turun dari mobil mereka masing-masing dan berjabat tangan.

Dr. Aniah mengakui kesalahannya yang mengantuk ketika mengemudi dan meminta maaf kepadanya. Namun, bukannya marah-marah Dr. Loges justru mengatakan bahwa dia mengerti betapa lelahnya Dr. Aniah mengingat kejadian tersebut terjadi pada hari pertama di Bulan Ramadhan.

(World of Buzz)

Selain itu, Dr. Aniah juga menceritakan bagaimana Dr. Loges menyarankannya untuk kembali lebih dahulu ke rumah dan membuat laporan polisi nanti sehingga dia bisa kembali pada saat harus berbuka puasa.

Dr. Aniah mengirimkan pesan singkat berisi permintaan maaf pada Dr. Loges dan balasan yang ia dapatkan sungguh menyentuh. Dr. Loges mengatakan ia paham dan mengucapkan “Selamat Berbuka Puasa”.

Menariknya, setelah kejadian tersebut mereka justru menjadi teman baik. Bahkan unggahan Dr. Aniah tersebut juga dikomentari oleh Dr. Lorges.

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments