EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Mei 2019, 12:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tom Holland sepertinya akan menjadi Peter Parker untuk waktu yang sangat, sangat lama. Beberapa tahun lalu, Sony dan Marvel Studios telah membuat kesepakatan untuk memunculkan Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Holland pun terpilih untuk menjadi Spidey yang muncul dalam MCU. Dan sepertinya, ia masih akan memerankan karakter tersebut untuk beberapa waktu ke depan.

Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Far from Home' (2019). (IMDB)

Salah satu film terbarunya, 'Spider-Man: Far from Home' yang merupakan sekuel dari 'Spider-Man: Homecoming' (2017), baru saja mengeluarkan trailer terbarunya. Dalam sebuah wawancara mengenai pengalamannya dalam sekuel tersebut, Holland menyatakan bahwa ia sanggup bermain untuk 20 film Spider-Man. 

“Rasanya sangat menyenangkan. Ini merupakan pengalaman luar biasa dan istimewa sebagai aktor untuk bermain sebagai karakter yang sangat anda sukai. Lagi dan lagi. Um, sebenarnya aku memiliki sebuah pola pikir, jika kalian ingin aku membuat 20 film seperti ini, maka aku akan melakukannya karena hal itu sangat menyenangkan. Ini merupakan hal istimewa dan sangat menyenangkan. Bahkan mungkin kali ini jauh lebih menyenangkan daripada sebelumnya,” ungkap aktor berusia 22 tahun tersebut.

Zendaya dan Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Far from Home' (2019). (IMDB)

Intinya, penonton terlihat sangat senang dengan penampilan Holland sebagai Spider-Man. Dengan asumsi MCU tetap populer dan para pembuat film masih memiliki begitu banyak hal menarik untuk diceritakan, maka mengapa tidak membuat 15 film dengan Tom Holland? Hugh Jackman pernah memainkan peran Wolverine selama hampir dua dekade. Jadi kenapa tidak dengan Tom Holland sebagai Spider-Man?

Tom Holland dalam film 'Spider-Man: Far from Home' (2019). (IMDB)

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments