hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Mei 2019, 12:05 WIB

CINA

Istilah senjata makan tuan sepertinya cocok untuk menggambarkan apa yang dialami perempuan yang mencoba untuk memakan gurita hidup-hidup ini. Dalam sebuah video yang berdurasi 50 detik yang di posting di Coconuts terekam bagaimana wajah seorang perempuan yang tidak diketahui namanya itu dimakan oleh seekor gurita yang berukuran cukup besar.

Pada awalnya ia mencoba untuk memakan mentah-mentah tentakel gurita tersebut. Namun, yang terjadi selanjutnya malah gurita tersebut menempel ke wajahnya, seperti mencoba untuk memakan balik. Perempuan tersebut hanya tertawa sambil memperlihatkannya ke kamera.

Namun, gurita tersebut justru semakin menempel di separuh wajah perempuan berkulit putih tersebut. Bahkan gurita tersebut juga menempel pada bagian mata dan bibirnya. Tawa perempuan tersebut justru berakhir menjadi tangisan kesakitan.

“Rasanya sakit, sakit, sakit! Aku tidak bisa melepaskannya, aku tidak bisa melepaskannya!” jerit perempuan tersebut dalam video.

Dia lalu berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan gurita tersebut dari wajahnya. Sampai akhirnya 30 detik kemudian gurita tersebut lepas, namun ternyata gurita tersebut melukai bagian pipi dari perempuan itu.

Namun, ternyata netizen beranggapan bahwa perempuan tersebut telah melakukan hal bodoh dengan mencoba makan gurita tersebut mentah-mentah.

 WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments