hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Mei 2019, 06:05 WIB

INGGRIS

Dalam dunia kerja sudah menjadi hal yang wajar ketika karyawan masuk dan keluar. Mungkin mereka punya alasan pribadi kenapa pindah dan mencari pekerjaan baru. Sayangnya, sebagian orang memiliki persepsi yang buruk tentang seseorang yang akan pindah dari sebuah perusahaan, bahkan tidak jarang mereka yang mengundurkan diri dianggap sebagai pengkhianat.

Tetapi beda halnya dengan salah seorang atasan di Daily Mail satu ini, ia justru membagikan ceritanya mengenai karyawannya yang mengundurkan diri melalui sebuah unggahan Facebook. Dikutip dari World Of Buzz pada 8 Mei 2019, Oleg Vishnepolsky yang merupakan Kepala Petugas Teknologi di Daily Mail ini justru mendoakan yang terbaik bagi karyawannya yang akan pindah tempat kerja.

Bahkan dia menuliskan akan sangat merindukan karyawannya tersebut. Selain itu, dia juga memuji karyawan tersebut. “Bukan hanya bakatmu, sikapmu yang luar biasa dan dedikasi kamu serta berbagai pengaruh positif yang kamu berikan secara pribadi pada saya,” tulis Oleg.

Menurutnya, alasan utama dia menulis unggahan tersebut adalah karena dia sering kali menemui pengusaha yang memperlakukan staffnya seperti musuh ketika mereka mengundurkan diri. Dia juga menulis beberapa hal yang harus dilakukan ketika seseorang karyawan mengundurkan diri, yaitu berterima kasih atas pekerjaan mereka, memeperlakukan mereka dengan hormat, terakhir menawarkan mereka bekerja kembali kalau mereka berubah pikiran.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments