hero
Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 April 2019, 06:15 WIB

INGGRIS

Dugaan perselisihan antara Pangeran Harry dan Pangeran William mungkin lebih serius daripada yang diperkirakan semua orang. Harry dan istrinya, Meghan Markle telah pindah dari Istana Kensington untuk tinggal di Frogmore Cottage. Tapi sebuah sumber menyatakan Duke dan Duchess of Sussex itu mungkin akan mengambil langkah yang lebih dramatis. Dan hal tersebut ada kaitannya dengan Pangeran William. 

Menurut The Sunday Times of London, keluarga Kerajaan Inggris sedang mencoba untuk membawa Pangeran Harry dan Meghan Markle jauh dari Inggris. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa mereka  berusaha keras untuk menahan popularitas Meghan. Mereka khawatir Meghan akan menjadi lebih terkenal daripada Putri Diana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (DAILY MAIL)

Karena hal itu, keduanya diduga ingin berada sejauh mungkin dari media dan Pangeran William. ”Ada berbagai ide yang tercetus untuk mengambil pekerjaan di luar negeri, seperti menjadi Gubernur Jenderal di Australia atau Kanada, atau di mana pun,” ujar sebuah sumber.

Namun ide untuk pergi ke Kanada telah diperdebatkan dan dicoret dari daftar pilihan. Hal itu karena Meghan pernah tinggal di Kanada selama tujuh tahun dan hanya akan membuat mereka menjadi target yang mudah untuk media-media Amerika Serikat. Rupanya Australia juga bukan ide yang bagus. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ENTERTAINMENT TONIGHT)

Tempat lain yang menjadi pilihan mereka adalah Afrika, yang sangat berarti bagi pasangan tersebut. Sebelumnya Harry pernah membuat acara amal di Botswana pada 2006. Ia juga menyebut negara itu sebagai "rumah keduanya".

“Dalam beberapa hal, akan baik bagi William untuk membawa saudaranya dan Meghan keluar dari Inggris untuk beberapa waktu, sejauh yang mereka bisa,” tutur salah satu sahabat Harry dan William.

William sedang bersiap untuk mengambil alih tahta kerajaan dan perhatian global yang begitu besar kepada Harry dan Meghan dianggap buruk. Sekretaris pribadinya, Simon Case dikabarkan mengatakan pada Pangeran William bahwa perpisahan selama beberapa waktu dapat membantu William dan Harry memperbaiki hubungan di antara mereka.

“Sejujurnya ini menyedihkan,” tambah seseorang yang mengenal kedua pangeran itu. “Orang-orang mengatakan pada William, ‘Jangan khawatir. Pengaruhmu akan semakin bertumbuh dan Harry akan memudar.’ Ini adalah puncak Harry.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (TIME MAGAZINE)

Namun, Meghan dan Harry dikabarkan tidak setuju dengan hal itu. Setelah pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di perkebunan Windsor, Meghan dan Harry merasa mereka telah disingkirkan.

“Mereka mengirim keduanya ke Frogmore agar tidak menjadi pusat perhatian untuk sementara waktu. Ini pasti akan gagal. Mereka khawatir Harry dan Meghan akan mendirikan usaha yang benar-benar terpisah sehingga tidak ada yang bisa mengendalikan mereka," kata salah satu sumber terdekat kerajaan.

Berita yang sama juga mengabarkan jika ibu Meghan, Doria Ragland telah sampai di London untuk menyambut kelahiran cucu pertamanya.  

ACESHOWBIZ | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments