hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

26 April 2019, 06:05 WIB

FILIPINA

Sering kali kita lupa bersyukur dengan apa yang kita miliki, bahkan kerap membandingkan dengan orang lain. Biasanya setelah melihat orang di bawah kita, saat itulah kita baru menyadari bahwa ternyata kita lebih beruntung.

Hal tersebut juga yang dialami oleh Del Mundo, seorang pria asal Filipina. Tetapi pemikiran Mundo itu seketika berubah setelah melihat interaksi yang penuh kasih sayang antara seorang wanita tunawisma dengan anak lelakinya.  

Kejadian itu bermula ketika ia sedang terjebak macet dan ia melihat wanita tunawisma tersebut dengan gembira menyeimbangkan anak lelaki itu dengan kakinya. Del Mundo kemudian terkesima melihat bagaimana kemiskinan ternyata tidak dapat menghentikan ibu dan anak itu untuk sedikit bersenang-senang.

(World of Buzz)

Sayangnya ia tidak memiliki kesempatan untuk berbincang dengan mereka, karena Del Mundo berada di dalam mobil. Beberapa hari kemudian Del Mundo kembali lagi untuk menemui mereka namun mereka sudah tidak ada di sana.

Meskipun begitu, Del Mundo berharap bahwa ia akan bertemu mereka lagi. Cerita tentang ibu dan anak tunawisma tersebut dibagikan Del Mundo di akun Facebook-nya yang mendapat 20ribu reaksi dan dibagikan ulang sebanyak 21 ribu.

Seperti Del Mundo, banyak netizen yang setuju jika kebahagiaan adalah kondisi pikiran. Tetapi banyak juga dari mereka yang mengatakan bahwa kebahagiaan bukanlah segalanya. 

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments