hero
Pertunjukan Disney on Ice, Mickey's Super Celebration. (DME ASIA)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 April 2019, 15:30 WIB

INDONESIA

Kamu atau adik-adik kamu adalah pencinta karakter-karakter Disney? Kalau gitu kamu harus segera meluncur ke Disney On Ice, Mickey's Super Celebration di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pertunjukan untuk memperingati 90 tahun Mickey Mouse sedunia ini sudah dimulai sejak Rabu, 24 April 2018 hingga berakhir Minggu, 28 April 2019. 

Pertunjukan Disney On Ice, Mickey's Super Celebration. (NET.Z/Firza Arifien)

Diproduksi oleh Feld Entertainment Inc., pertunjukan ini menghormati warisan Walt Disney dengan menghadirkan kisah-kisah terkenal, seperti Moana dan Toy Story dalam kehidupan di atas es. Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy bergabung dengan Mickey dalam pembukaan penuh semangat dalam balutan modern dari film animasi 'Steamboat Willie'. Dengan bantuan penonton, Mickey dan kawan-kawan akan menjelajah dunia Disney, berbagi momen dari kisah-kisah berharga antar generasi untuk membangkitkan ingatan favorit mereka sepanjang masa.

"Dalam produksi terbaru Disney On Ice, kami memberikan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya, Mickey Mouse," kata Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser Nicole Feld.

Pertunjukan Disney On Ice, Mickey's Super Celebration. (NET.Z/Firza Arifien)

“Setiap bagian dari acara itu dipilih dengan cermat untuk membawa keluarga dalam serangkaian kisah-kisah yang telah mereka ketahui dan cintai. Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar kami memiliki pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup," tambahnya.

Pertunjukan Disney On Ice, Mickey's Super Celebration. (NET.Z/Firza Arifien)

Ketika Mickey mengingat kembali momen-momen Disney yang tak terlupakan, keluarga akan dibawa ke petualangan laut lepas bersama Moana. Ia menunjukkan keberanian untuk menyelamatkan pulau dan melakukan perjalanan ke dunia musim dingin Arendelle bersama dua bersaudara Anna dan Elsa.

The Emotions (Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust) dari Disney Pixar's 'Inside Out' membuat debut Disney On Ice mereka di Jakarta. Mereka akan menghidupkan kembali kisah-kisah Disney klasik dan kontemporer dalam kisah emosional dengan Mickey dan teman temannya. 

Pertunjukan Disney On Ice, Mickey's Super Celebration. (NET.Z/Firza Arifien)

Penonton juga akan menemukan diri mereka di bawah laut dengan Dory yang memulai perjalanan mengubah hidup untuk menemukan keluarganya. Sementara Putri Disney akan menunjukkan ketekunan, tekad, dan kerja keras untuk menginspirasi Mickey dan anak-anak di seluruh dunia. Satu lagi, dari awal hingga akhir pertunjukan, penonton akan memiliki kesempatan untuk memilih pakaian yang akan dikenakan Mickey dan Minnie. Seru ya?!

“Komitmen kami dengan Feld Entertainment adalah menjadi tuan rumah Disney On Ice setiap tahun dan DME ASIA sangat bangga menjadi bagian dari acara ini, membawa hiburan keluarga kelas dunia ini kepada para penggemar Indonesia. Disney On Ice, Mickey's Super Celebration adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney, menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga!” kata Roderick Tjandra, Managing Director DME ASIA.

Disney On Ice, Mickey's Super Celebration, 24-28 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. (DME ASIA)

Buat kamu yang tertarik untuk menonton pertunjukannya, tiket Disney On Ice, Mickey’s Super Celebration sudah dijual sejak 14 Februari 2019 melalui tiket.com. Tapi kalau kamu mau tahu informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website www.dmeasia.com dan follow akun media sosialnya.

NET.Z 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments