hero

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

25 April 2019, 14:40 WIB

RUSIA

Teka-teki siapa kekasih baru Johnny Depp akhirnya terungkap. Ia merupakan penari dan koreografer asal Rusia bernama Polina Glen. Polina diperkirakan berusia pertengahan 20 tahun, terpaut cukup jauh dengan Depp yang berusia 55 tahun namun tak menghalangi niat keduanya untuk menikah.

Keduanya dikabarkan bertemu di sebuah pesta di LA pada 2018. Kemudian pasangan ini sempat tertangkap kamera pada awal 2019 di sebuah hotel di Belgrade, Serbia dimana Depp sedang menyelesaikan syuting film baru Minamata.

Perempuan tersebut diyakini sama dengan di Moskow, Rusia pada Mei 2018 saat menemani Depp menjalani tur bersama band-nya The Hollywood Vampire.

Sumber yang dekat dengan penari go-go tersebut menurut dailymail  bahwa Polina tidak tahu siapa Depp ketika ia datang untuk memperkenalkan dirinya dan saat itu juga keduanya langsung akrab. Ia juga mengatakan Polina sangat mencintainya dan ingin Depp segera menikahinya.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Polina melakukan perjalanan ke Eropa pada Juni dan Juli 2018, ketika Depp bersama rekan-rekan band-nya berada di Eropa untuk tur dunia mereka.

Meski saat ini Depp masih menyelesaikan kasus terhadap mantan istrinya Amber Heard lewat pengacaranya, namun ia tengah mempersiapkan diri mengunjungi orangtua Polina di Rusia untuk menikah.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Открывай новые грани!

A post shared by POLINA GLEN (@polinaglen) on

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments