hero
Adele dan suaminya, Simon Konecki. (HELLO MAGAZINE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 April 2019, 10:15 WIB

INGGRIS

Adele dan suaminya Simon Konecki telah mengumumkan perpisahan mereka. Keduanya memutuskan berpisah setelah bersama lebih dari 7 tahun. Kuasa hukum Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengatakan, “Adele dan pasangannya telah berpisah.”

Mereka juga menambahkan bahwa pemenang Grammy tersebut berkomitmen dengan Konecki untuk membesarkan anak mereka  dengan penuh kasih.

“Seperti biasa, mereka menginginkan privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut mengenai hal ini,” kata mereka.

Adele dan suaminya, Simon Konecki. (SKY NEWS)

Adele dan Konecki selalu bersikap tertutup mengenai hubungan mereka. Penyanyi berusia 30 tahun dan pengusaha berusia 44 tahun tersebut pertama kali membahas hubungan mereka dalam sebuah unggahan blog, pada Januari 2012. Bulan yang sama ketika mereka terlihat mengendarai airboat bersama di Everglades.

Pada Juni di tahun yang sama, pelantun lagu 'Hello' itu mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Bayi laki-laki mereka kemudian lahir pada 19 Oktober 2012 dan diberi nama Angelo. Pasangan itu kemudian memilih kehidupan tenang di London, Inggris dan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Alasan hubungan mereka dapat berjalan dengan baik adalah karena mereka berada di halaman yang sama,” sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE waktu itu. “Prioritas mereka adalah anak dan Adele sangat senang menjadi seorang ibu. Angelo adalah anak laki-laki yang sangat bahagia.”

Adele dan suaminya, Simon Konecki. (IRISH MIRROR)

Adele kemudian menyulut desas-desus bahwa ia dan Konecki telah saling terikat, ketika ia terlihat menggunakan cincin pada jari manis kirinya. Ia pun semakin memperjelas spekulasi tersebut melalui pidato saat memenangkan Grammy dalam kategori Album of the Year untuk albumnya yang diberi judul '25'. 

“Grammy, aku sangat menghargainya, akademi, aku mencintaimu, manajerku, suamiku dan putraku. Kalian lah satu-satunya alasan aku melakukannya,” ungkap Adele.

Adele dan suaminya, Simon Konecki. (THE BLAST)

Adele akhirnya mengonfirmasi pernikahannya dengan Konecki pada Maret 2017 dalam konser di Brisbane, Australia. Ia mengatakan “Aku telah menikah sekarang.”

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments