hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 April 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Menjadi terkenal tidak mudah, apalagi mempertahankannya. Beberapa aktris dan aktor mampu mempertahankan kepopuleran untuk waktu yang cukup lama, bahkan hingga akhir hayat mereka. 

Nah, ada juga aktor dan aktris yang diprediksi terkenal, namun ternyata tidak sesuai harapan. Berikut beberapa aktor dan aktris yang sempat diprediksi akan naik daun.

1. PSY.

PSY. (BRIGHTSIDE)

Pasti kamu tidak asing dengan lagu ‘Gangnam Style’. Lagu ini sempat menduduki rekor dunia sebagai video yang paling banyak ditonton di Youtube sepanjang sejarah. Enggak cuma itu, di Eropa lagu ini menduduki posisi puncak tangga lagu selama berbulan-bulan. 

'Gangnam Style' dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan bernama PSY. Kepopuleran lagunya membawa PSY terlibat dalam berbagai konser di seluruh dunia. Namun, sekarang tepat 7 tahun kemudian, belum ada lagi karyanya yang dapat menyaingi ‘Gangnam Style’.

2. Rupert Grint.

Rupert Grint. (BRIGHTSIDE)

Kalau kamu pencinta Harry Potter, pasti kamu enggak asing dengan aktor berambut pirang ini. Rupert Grint adalah aktor yang memerankan tokoh sahabat baik Harry Potter, yaitu Ron Weasley. 

Pada masa keemasannya, ia sempat berperan di beberapa film dan muncul di sejumlah acara televisi. Namun, ternyata aktingnya dinilai buruk dan perlahan Rupert mulai tidak terlihat lagi.

3. Rick Moranis.

Rick Moranis. (BRIGHTSIDE)

Di tahun 80-an, nama Rick Moranis sebagai seorang komedian sangat terkenal di Amerika dan Kanada. Rick muncul di berbagai film populer seperti 'Ghost Busters', 'Honey, I Shrunk the Kids', dan berbagai film komedi lainnya. 

Sebenarnya tidak ada yang membahayakan bagi karirnya. Namun sayang, pada awal tahun 90-an istri Rick meninggal akibat kanker. Hal ini membuat Rick memutuskan untuk meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya dan memilih merawat anak-anak.

4. Shelley Duval.

Shelley Duvall. (BRIGHTSIDE)

Shelley Duval sempat dianggap sebagai seorang aktris yang sangat menjanjikan. Apalagi ia sempat memenangkan penghargaan pada Festival Film Cannes untuk aktingnya sebagai tokoh utama dalam film ‘3 Women’. 

Bahkan setelah itu, ia masih sempat memainkan berbagai peran penting dalam film 'The Shining', 'Annie Hall', dan film-film lainnya. Namun pada 2002, ia berhenti dari karir aktingnya. Terakhir pada 2016, Shelley muncul di sebuah acara televisi dan mengakui kalau ia mengalami gangguan psikologis.

5. Neve Campbell.

Neve Campbell. (BRIGHTSIDE)

Nama Neve Campbell menjadi terkenal setelah ia memainkan peran dalam film horor ‘Scream’ di tahun 90-an. Film ini sangat ikonik dan sangat digemari pada saat itu. 

Namun, di awal tahun 2000-an karir Neve mulai lesu.  Ia tidak pernah mendapatkan peran besar lagi setelah itu. Pada 2011, Neve sempat muncul lagi di sekuel film 'Scream'.

BRIGHTSIDE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments