hero
Jennifer Lawrence. (BUSINESS INSIDER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 April 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Belakangan 'Avengers: Endgame' menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi, adakah di antara kamu yang bertanya-tanya kabar salah satu aktris Marvel, yaitu Jennifer Lawrence? Terakhir, dalam trailer 'X-Men: Dark Phoenix', Jennifer yang berperan sebagai Mystique dibunuh oleh Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Film ini rencananya akan dirilis pada Juni 2019.

Baru-baru ini, kabarnya Jennifer Lawrence akan kembali berakting setelah ia istirahat sejenak dari industri film. Jennifer sebelumnya memutuskan break panjang dari syuting selama setahun, pada 2018.

Jennifer Lawrence. (THE WRAP)

Jennifer baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan A24 untuk sebuah film yang belum diketahui judulnya. Film akan digawangi oleh sutradara teater asal New York, Amerika Serikat, yaitu Lila Neugebauer. Selain itu, film ini juga akan melibatkan Elizabeth Sanders sebagai penulis naskah, juga Scott Rudin dan Eli Bush sebagai produser.

Selain judul, jalan cerita film ini juga belum diketahui secara pasti. Namun, kabarnya film akan mulai diproduksi pertengahan Juni ini dengan mengambil lokasi syuting di New Orleans, Amerika Serikat.

Jennifer Lawrence. (MOVIE WEB)

Jennifer Lawrence sendiri merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat pada 2015 dan 2016. Ia juga menjadi satu dari seratus orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME, pada 2013. Beberapa film yang sempat dibintanginya antara lain 'Passangers' (2016), 'X-Men: Apocalypse' (2016), 'Mother' (2017), dan 'Red Sparrow' (2018).

MOVIE WEB | THE INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments