hero

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

23 April 2019, 10:46 WIB

BRASIL

Pesepakbola Brasil, Valdiram Caetano de Morais, ditemukan tewas di jalan, Sao Paolo, Brasil pada Sabtu waktu setempat (20/04) di usia 36 tahun.

Polisi setempat mengumumkan pada Minggu (21/04) bahwa mereka telah menahan tiga tersangka atas pembunuhan tersebut.

Lahir di negara bagian Pernambuco, ia memulai karir sepak bolanya bersama klub Vasco de Gama 13 tahun lalu, dimana ia bermain bersama Romario yang telah putuskan pensiun.

Bahkan, ia jadi pencetak gol terbanyak  di Copa Brasilena pada 2006.

Valdiram lebih menonjol karena perilakunya di luar lapangan dan media di Brasil memanggil namanya dengan ‘Bad Boy’.

Setelah keluar dari klub pada 2007, ia telah bermain untuk 18 klub berbeda hingga 2011. Karirnya terhenti tak lain karena gaya hidupnya di luar lapangan.

Kesempatan datang pada 2017 dari Atlantico de Bahia, namun ia nyaris tak pernah dimainkan setelah berkelahi dengan pelatih dan selalu jadi cadangan.

Sayang, kebiasaan buruk terebut telah mengambil alih hidupnya dan menyebabkan kerugian di timnya sendiri.

Pada awal 2018, Valdiram ditemukan hidup di jalanan dan membuat mantan klubnya Vasco de Gama mengontak departemen layanan sosial untuk memindahkannya ke klinik rehabilitasi.

Tetapi hal tersebut tak cukup untuk menyelamatkan hidup Valdiram.

Pada Juni 2018, ia menghilang setelah diberikan ijin oleh klinik rehabilitasi dan kembali ke jalanan sambil mengonsumsi alkohol dan penyalahgunaan narkoba.

Penampilan terakhirnya di media, menurut media lokal Brasil, ada dalam video Youtube dimana ia meminta bantuan kepada rekan setimnya di Vasco de Gama karena tak memiliki uang atau tempat tinggal.

Pada Sabtu lalu (20/04) jasadnya ditemukan di jalanan, dan menurut Globoesporte, tidak ada anggota keluarganya datang untuk mengidentifikasi jenasah tersebut.

Akibat kejadian ini, tiga orang ditahan dan telah menghadiri sidang pengadilan dan dalam beberapa jam kedepam, Polisi mampu mendapatkan rincian terkait hasil penyelidikan.               

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments