hero
(INSTAGRAM @erintaulany)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

22 April 2019, 20:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Komedian Andre Taulany dan istrinya, Reinwartia Trygina atau yang akrab disapa Erin Taulany, mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin siang. Kedatangan Andre dan istrinya bertujuan untuk melaporkan adanya peretasan yang dilakukan orang tidak dikenal terhadap akun instagram @erintaulany.

Seperti diketahui sebelumnya, akun @erintaulany beberapa waktu lalu mengunggah postingan-postingan di instastory. Postingan tersebut kemudian menuai kecaman dari para simpatisan Prabowo Subianto karena dianggap menghina Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Erin Taulany (kiri) dan Andre Taulany (kanan). (INSTAGRAM @erintaulany)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan Erin, akun instagram @erintaulany mulai diretas sebelum 20 April 2019.  

"Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di hack orang. Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," jelas Argo Yuwono. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono. (NET)

BACA JUGA:
Erin Taulany Dilaporkan Komunitas Emak-emak Pendukung Prabowo Subianto

Sebelumnya, sejumlah ormas yang menamakan diri Komunitas Emak-emak Online Pendukung Prabowo Subianto melaporkan akun instagram @erintaulany ke Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut ditujukan kepada Erin karena postingan pada instastory Erin dinilai mengandung unsur penghinaan terhadap calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

NOVENTRI ARIO PUTRA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments