hero
Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film 'Tomb Raider'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 April 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Alicia Vikander kabarnya telah menandatangani kontrak untuk ‘Tomb Raider 2’. MGM dan Warner Bros. telah mempekerjakan Amy Jump untuk menulis naskah sekuel dan Vikander dinilai menyukai apa yang ia lihat dari karya Jump sejauh ini. Meski masih belum jelas akan dibawa ke arah mana sekuel ini, tapi kita harus mencari tahu apa yang direncanakan oleh pihak studio.

Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons menulis film pertama dari cerita milik Evan Daugherty dan Robertson-Dworet, yang kemudian menghasilkan US$274,7 juta (sekitar Rp3,8 triliun) secara global. Hal itu menyebabkan Alicia Vikander menjadi bintang laga dengan profit tinggi. Roar Uthaug menyutradarai Tomb Raider, tetapi masih belum jelas apakah ia akan kembali memimpin produksinya karena studio telah memutuskan mendatangkan penulis baru, yang seharusnya membawa suasana baru pula.

Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film 'Tomb Raider'. (GEEK TYRANT)

‘Tomb Rider’ sendiri menerima beragam review dari kritikus pada saat perilisannya, dengan penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft yang terbukti memecah belah. Beberapa penggemar waralaba ini merasa terkesan dengan Vikander dan menganggap ia berhasil mengambil alih peran yang menjadi terkenal berkat Angelina Jolie. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa penampilannya terasa datar dan tidak sebagus versi sebelumnya. Apa pun penilaiannya, ‘Tomb Rider’ berhasil masuk dalam jajaran film Box Office.

Ada beragam tempat yang dapat dituju ‘Tomb Rider 2’, jadi akan sangat menarik untuk melihat ke mana Amy Jump memutuskan membawa waralaba ini. Latar belakang dari film pertama diambil langsung dari video game Square Enix yang pertama. 

Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film 'Tomb Raider'. (HITC)

Bisa jadi, game selanjutnya dalam seri ini menjadi dasar untuk sekuel film. Atau bisa juga studio melakukan sesuatu yang mengejutkan. Apa pun yang terjadi, penggemar yang menikmati ‘Tomb Rider’ akan sangat bersemangat melihat Alica Vikander kembali memerankan Lara Croft. Kabar mengenai ‘Tomb Rider 2’ ini pertama kali diberitakan oleh Deadline.

Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film 'Tomb Raider'. (NERD REACTOR)

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments