hero
Taylor Swift. (US MAGAZINE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 April 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Permainan telah dimulai! Taylor Swift, sang master teka-teki baru-baru ini mengunggah foto misterius di Instagram Story-nya. Dalam unggahan terdapat sebuah foto jam hitung mundur dengan latar belakang awan berwarna merah muda dan hijau. 

Angka 12:23:52 merupakan simbol hitung mundur yang berakhir pada 26 April 2019, tanggal yang dipercaya penggemar sebagai tanggal debut musik barunya. Selain itu, ada pula jam hitung mundur di website resminya. Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Taylor Swift akan mengeluarkan single pertama dari album terbarunya hari itu.

Instagram Story Taylor Swift. (US MAGAZINE)

Pelantun lagu ‘Blank Space’ ini juga mengunggah tweet pertama sejak Desember 2018. Dalam tweet tersebut, Swift hanya menulis ‘4.26’ dengan foto hati berwarna merah muda yang dipenuhi berlian. Ia juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya.

Bukan hal yang mengherankan jika pemenang Grammy tersebut mengunggah pengumuman pada 13 April 2019, 13 hari sebelum 26 April 2019. Taylor Swift yang berulang tahun pada 13 Desember pernah mengatakan bahwa angka 13 merupakan angka keberuntungannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

4.26

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Swift juga telah memberikan berbagai petunjuk estetik mengenai album baru melalui pakaiannya. Pada 14 Maret lalu, Swift menggunakan palet warna serupa di ajang iHeart Radio Music Awards.

Pesan tersembunyi ini bukanlah sesuatu yang baru dari penyanyi 'Love Story' tersebut. Pada Februari 2019, Swift mengunggah sebuah gambar berisi 7 pohon palem di bawah langit biru kehijuan. Ia hanya memberi caption gambar tersebut dengan tujuh emoji pohon palem.

Para penggemar pun langsung berteori bahwa empat pohon palem merepresentasi empat album country, sedangkan dua di antaranya menyimbolkan dua album pop. Satu pohon palem yang berada di tengah dipercaya sebagai album ketujuh Swift yang akan segera dirilis.

Taylor Swift. (COMPLEX)

Musisi berusia 29 tahun tersebut memang sangat sibuk beberapa tahun ini. Ia bepergian ke seluruh dunia dalam konser internasional bertajuk 'Reputation', sejak Mei hingga November 2018. Beberapa sumber juga mengatakan kepada Us Weekly bahwa Swift dan pacarnya, Joe Alwyn berencana bertunangan dalam waktu dekat. 

“Joe sangat tertarik untuk segera melamarnya,” kata sumber terdekat Taylor Swift. “Namun, ia ingin membuatnya tak terlupakan dan sangat istimewa,” tambah sumber tersebut.

US MAGAZINE | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments