hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

18 April 2019, 14:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Calon wakil presiden Sandiaga Uno hingga hari ini masih belum memberikan pernyataan kepada media pasca hasil hitung cepat Pilpres 2019 yang mengunggulkan Paslon 01. Sandi bahkan sempat dikabarkan sakit. 

Hal ini terkonfirmasi lewat postingan di laman facebook Sandiaga Salahuddin Uno. Update status di laman tersebut tertulis:

“Terima kasih Pak Prabowo Subianto yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya.”

Prabowo Subianto, Nur Asia, dan Sandiaga Uno. (FACEBOOK SANDIAGA SALAHUDDIN UNO)

Dari pantauan tim NET di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kediaman Sandi di Jalan Galuh nomor 5, tak ada aktivitas yang menonjol hingga Kamis siang. Hanya beberapa tamu yang terlihat masuk serta beberapa mobil pengamanan Sandi terparkir di depan halaman rumah.

Sandi dikabarkan mengalami sakit tenggorokan. Absennya Sandi dalam deklarasi kemenangan Prabowo mengundang berbagai spekulasi. Desas-desus pun sempat berhembus adanya keretakan hubungannya dengan Prabowo dalam menanggapi hasil hitung cepat tersebut.

Kediaman Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Kamis siang. (NET/Octa Barry)

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Adil Makmur soal sikap diamnya Sandi.

OCTA BARRY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments