hero
Taylor Swift dan Channing Tatum. (PLAYBUZZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 April 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, tujuh selebriti berikut hanyalah manusia biasa seperti orang kebanyakan. Mereka bahkan memiliki pekerjaan yang tidak berhubungan dengan karirnya saat ini. 

1. Taylor Swift.

Taylor Swift. (RTT NEWS)

Pelantun lagu 'Delicate'  ini tumbuh di sebuah peternakan di Wyomissing, Pennsylvania, Amerika Serikat di mana keluarganya menjual pohon Natal. Saat itu Swift masih terlalu muda untuk menebang pohon, jadi ayahnya hanya menyuruh Swift menghilangkan ceruk belalang di sepanjang dahan. 

"Aku tahu bahwa Pennsylvania merupakan tempat yang sangat acak bagi penyanyi country, tetapi aku memiliki masa kanak-kanak yang luar biasa,” ujarnya.

2. Channing Tatum.

Channing Tatum. (US MAGAZINE)

Masa lalu Tatum sebagai penari erotis laki-laki menginspirasi film Magic Mike dan Magic Mike XXL. 

"Pada malam yang luar biasa, aku bisa menghasilkan hingga Rp2 juta. Di malam yang bagus, biasanya kurang dari Rp1 juta. Aku bahkan pernah hanya mendapat Rp700 ribu dalam semalam,” kata aktor '21 First Jump Street' itu kepada The Hollywood Record, pada 2014.

 

3. Patrick Dempsey.

Patrick Dempsey. (US MAGAZINE)

Mantan pemain serial 'Grey’s Anatomy ini selalu senang saat tampil dan menghasilkan uang dengan bermain sulap ketika remaja. 

"Aku rutin berlatih sulap ketika aku masih berusia 15 tahun dan sejujurnya itulah bagaimana aku menghasilkan uang. Aku juga kerap melakukan sulap untuk pesta ulang tahun di akhir pekan," katanya kepada Entertainment Weekly, pada September 2016.

Dempsey mengatakan ia pernah mendaftar untuk bergabung dengan sirkus Ringling Brothers, tapi ditolak.

4. Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston. (US MAGAZINE)

“Saat masih kecil aku menghasilkan uang saku dengan membersihkan toilet,” ujar Aniston kepada majalah Parade tahun 2009 silam. 

“Aku berjuang untuk sementara waktu, tetapi aku senang dengan hidupku. Aku tidak peduli apakah aku menghasilkan uang sejumlah ini atau uang sejumlah itu. Aku selalu menikmati tempat aku bekerja,” tambah Jennifer Aniston.

5. Meghan Markle.

Meghan Markle. (US MAGAZINE)

Markle mulai mencintai kaligrafi setelah ia mengambil kelas tulisan tangan di sebuah sekolah Katolik. Lama-kelamaan hobi tersebut berubah menjadi pekerjaan dan Markle sering menggunakan keahliannya dalam kaligrafi untuk menghasilkan uang ketika ia berusaha menjadi bagian dari Hollywood.

“Aku akan duduk di sana dengan kaus kaki putih kecil di tanganku sehingga tidak ada minyak di kartu, mencoba membayar tagihan saat aku audisi,” kata Markle kepada Esquire di tahun 2013.

6. Hugh Jackman.

Hugh Jackman. (US MAGAZINE)

Sebelum menandatangani kontrak sebagai Wolverine dalam 'X-Men', Jackman bekerja di belakang meja toko swalayan 7-11. 

"Aku dipecat setelah enam minggu bekerja karena menurut bosku, aku terlalu banyak bicara dengan pelanggan,” ungkap Jackman kepada majalah Us.

7. Miley Cyrus.

Miley Cyrus. (US MAGAZINE)

Pelantun 'Malibu' ini tumbuh di Hollywood. Terima kasih kepada ayahnya, Billy Ray Cyrus. Namun Miley Cyrus memiliki pekerjaan normal saat beranjak dewasa. 

“Aku bekerja di sebuah tempat yang bernama Sparkles Cleaning Service dan aku membersihkan rumah-rumah,” ungkapnya kepada Tyra Banks, pada 2008. 

“Saat itu aku sepertinya masih berusia 11 tahun dan aku bisa menggosok toilet.”

US MAGAZINE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments