hero
Scarlett Johansson. (STUFF)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 April 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebagai selebriti Hollywood, Scarlett Johansson pasti telah terbiasa diburu oleh paparazi. Namun, pengejaran tiada henti dari beberapa fotografer telah melewati batas wajar dan membuatnya mencari bantuan polisi pada Senin malam, 8 April 2019.

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa setelah syuting acara 'Jimmy Kimmel Live!', ia pulang ke rumah dengan mobil bersama dua orang lainnya. Scarlett diikuti oleh lima mobil dengan jendela gelap. Ia percaya bahwa paparazi mengikutinya dengan cara yang berbahaya.

Scarlett Johansson. (THE CHEAT SHEET)

Johansson lalu berbagi keprihatinan mengenai cara ilegal paparazi membuntuti selebriti. Bintang 'Avengers: Endgame' itu mengatakan, “Paparazi secara konsisten melakukan upaya yang semakin berbahaya untuk menguntit dan melecehkan orang-orang yang mereka foto. Bahkan setelah kematian Putri Diana yang tragis, Undang-undang itu tidak pernah diubah untuk melindungi target dari paparazi yang tidak patuh pada hukum. Banyak paparazi yang memiliki masa lalu yang buruk dan  melakukan tindak kriminal untuk mendapat bidikan yang bagus."

Berdasarkan penuturan pemeran Black Widow, para pria di mobil tersebut melanggar lampu merah dan membahayakan pengemudi lain serta para pejalan kaki. Mereka mengikuti aku untuk mengetahui di mana aku tinggal dan menguntit aku, juga anak perempuanku.

Scarlett Johansson. (ENGADGET)

“Para paparazi menempatkan hidup orang lain dalam bahaya supaya mereka dapat menunggu beberapa hari di lingkungan yang tenang," kata Scarlett Johansson. 

"Berdasarkan pengalaman, mereka mencoba mengikuti aku ke taman bermain dan memotret anakku dan anak-anak lain di tempat aman yang seharusnya terlarang bagi mereka, tapi tidak. Semua ini sah menurut hukum," tambah Johansson.

Johansson juga menambahkan, “Aku merasa sudah menjadi tugasku sebagai warga negara yang dikejar dan dikuntit dengan berbahaya untuk pergi ke kantor polisi setempat dan mencari perlindungan di sana. Aku akan mendorong orang lain dalam posisi yang sama untuk pergi ke polisi.

Scarlett Johansson. (ACESHOWBIZ)

Sambil menyerukan perubahan, Johansson menambahkan, ”Wanita di seluruh Amerika Serikat dibuntuti, dilecehkan, dan ketakutan. Sampai paparazi dianggap sebagai penguntit kriminal oleh hukum, ini hanyalah sebuah permainan menunggu orang lain terluka parah atau terbunuh, seperti Putri Diana.”

Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat mengonfirmasi bahwa Scarlett Johansson mengunjungi kantor polisi di Hollywood ketika ia diikuti oleh paparazi. Ia berhenti sebentar, tapi tidak ada tuntuntan yang ia ajukan. Johansson sampai di rumah dengan selamat.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments