hero
Gwen Stefani. (ENTERTAINMENT TONIGHT)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 April 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Gwen Stefani berusaha keras agar terlihat cantik ketika ia menghadiri ACM Awards 2019 dengan sang kekasih, Blake Shelton. Namun, ada banyak orang yang tidak menyukai penampilannya itu. Setelah Gwen mengunggah foto dirinya di dalam MGM Grand Garden Arena, beberapa orang menuduhnya melakukan operasi plastik karena ia hampir tidak dikenali malam itu.
 
Foto yang diunggah pada 8 April 2019 itu memperlihatkan senyum lebar Gwen dalam balutan busana yang berkilau, dengan caption ungkapan terima kasih pada penata rambut Danilo karena memberikan “rambut Barbie” untuk acara tahunan tersebut. Meski Gwen berniat memfokuskan perhatian pada rambutnya, warganet justru memilih fokus lain, yaitu wajahnya yang terlihat berbeda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@officialdanilohair thanku for giving me Barbie hair for date night ???? gx

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwen Stefani (@gwenstefani) pada

Hal ini mendorong warganet berspekulasi bahwa ia mungkin saja melakukan operasi plastik. Ada begitu banyak komentar warganet yang menduduhnya operasi plastik. 

“Kita semua menyadari bahwa injeksi bibir itu sudah terlalu berlebihan. Tentu saja kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan, tetapi mereka yang mendoakan kamu dengan baik berpikir ada keindahan dalam tampilan yang lebih alami,” ujar seseorang yang percaya Gwen melakukan injeksi bibir. 

Sementara warganet lain menambahkan sentimen, “OMG bibirmu, ya ampun, jangan ubah bibirmu, kau sudah cantik tanpa kepalsuan.”

Gwen Stefani. (ACESHOWBIZ)

Orang lain bahkan tidak menahan diri dengan menulis, “Dia tanpak mengerikan, seperti badut. Semua operasi plastik ini menciptakan moster.” 

Seorang warganet lain kemudian bertanya, “Apa yang sudah kau lakukan pada wajahmu!?” Bahkan ada juga yang hanya berkata, “Sangat plastik.”

Sejauh ini, Gwen Stefani sendiri belum mengomentari tuduhan tersebut. 

Gwen Stefani. (PLASTIC SURGERY)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments