hero
(ISTIMEWA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

16 April 2019, 20:25 WIB

JAWA BARAT, INDONESIA

Menjelang hari pemungutan suara besok, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) meresmikan sebuah Masjid bernama Nurul Wathan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Peresmian ditandai secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Prabowo. 

Hadir dalam acara peresmian masjid antara lain, Ketua Majelis Syuro PKS Ustadz Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, dan putra sulung Ahmad Dhani Al Ghazali. 

Prabowo Subianto saat baru sampai di Masjid Nurul Wathan. (ISTIMEWA)

"Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, maka saya resmikan Masjid Nurul Wathan ini," kata Prabowo sembari menggunting pita tanda diresmikannya masjid yang berlokasi di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 16 April 2019. 

Ia menjelaskan, bahwa masjid yang dibangun diareal kediamannya itu membutuhkan waktu selama tiga bulan saja. Meskipun para pekerja pembangunan masjid memprediksi bangunan tempat ibadah tersebut baru dapat selesai dengan waktu yang cukup lama. 

Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di dalam Masjid Nurul Wathan. (ISTIMEWA)

"Alhamdulillah Masjid ini baru selesai tadi pagi, lampu baru dipasang kemarin pagi, karpet baru selesai subuh tadi, ini kurang dari 3 bulan kita bangun. Padahal ini di prediksi penyelesaiannya memakan waktu yang cukup lama, tetapi saya minta agar masjid ini dapat selesai sebelum 17 april. Dan alhamdulillah Allah SWT memberikan kemudahan dan hari ini masjid ini dapat kita gunakan bersama," ungkap Prabowo.

TIM LIPUTAN 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments