hero
(NET/Ginanjar Hanggarawan)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

16 April 2019, 19:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin akan melakukan pencoblosan di Jalan Deli Lorong 27 nomor 41, Koja, Jakarta Utara pada pukul sembilan pagi rabu besok. Rencananya Ma’ruf akan berangkat dari rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat menuju Koja pada pukul delapan pagi.

Seusai menyalurkan hak suaranya, Ma’ruf direncanakan kembali ke rumah Situbondo untuk memantau hasil hitung cepat bersama dengan keluarga dan tim kampanyenya. Ma’ruf menjelaskan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya selain istirahat yang cukup untuk menghadapi hari pemungutan suara 17 April besok. 

KH. Ma'ruf Amin saat berbincang dengan media di kediamannya. (NET/Ginanjar Hanggarawan)

Dirinya hanya melakukan kegiatan seperti biasa, yakni membaca Al Quran dan berdzikir pada Selasa malam ini. “Nanti malam di rumah. Biasa kalau di rumah ngaji-ngaji, baca Quran, dzikir, ngobrol,” tutur Ma’ruf.

Ma’ruf mengatakan rencananya baik tim pemenangan maupun calon presiden Joko Widodo juga akan melakukan pertemuan pada Rabu malam. Pertemuan tersebut sekaligus untuk melakukan evaluasi hasil hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survei. Pada kesempatan ini Ma’ruf juga menghimbau kepada seluruh pendukung 01 agar dapat menyalurkan hak suaranya dengan tertib. 

GINANJAR HANGGARAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments