hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 April 2019, 17:05 WIB

CINA

Meskipun mengatasi patah hati tidak pernah mudah, akan ada saat dimana kita harus menerima perpisahan dan melanjutkan hidup. Sayangnya, perempuan di Cina ini harus mempelajari hal tersebut dengan cara yang sulit ketika ia memutuskan untuk merusak pernikahan mantannya.

Awal pekan ini, video 30 detik tentang seorang perempuan bergaun pengantin mengacaukan pernikahan mantannya mendadak viral di media sosial Cina. Dikutip dari Daily Mail pada 11 April 2019, perempuan itu tiba-tiba saja muncul tepat saat kedua mempelai akan berciuman di atas panggung.

(World of Buzz)

Mempelai pria terlihat sangat terkejut dengan kedatangan sang mantan, apalagi mantan tersebut tidak diundang ke resepsi pernikahan. Perempuan itu terlihat menggunakan gaun pengantin rumit lengkap dengan kerudungnya. 

Ia memohon pada sang mempelai pria untuk memberinya kesempatan kedua dan mulai berteriak, “Ini semua salahku” sambil menarik tangan si mempelai. Sementara itu mempelai pria terlihat terus berusaha melepaskan diri dari tarikan mantannya. 

(World of Buzz)

Selepas itu mempelai pria pun langsung menuruni panggung dengan mempelai perempuan yang terlihat sangat marah. Bukan hanya kedua mempelai yang dibuat syok, pembawa acara resepsi juga sangat terkejut dengan kenekatan perempuan tersebut. 

Dalam upayanya untuk menyelamatkan resepsi tersebut, ia mengutip peribahasa Cina yang terkenal, “Jika Anda bertanya kepada kehidupan apa itu cinta, itu adalah untuk mengabdikan hidup Anda kepada orang lain.” 

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments