hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

25 April 2019, 11:15 WIB

THAILAND

Jujur saja, berapa banyak di antara kita yang saat ini mampu membeli BMW? Faktanya sebagian besar di antara kita masih berjuang untuk dapat membeli mobil rata-rata, tapi tidak bagi Natthanan. 

Gadis cilik asal Thailand ini bisa membeli mobil mewah dengan uangnya sendiri. Ia bahkan masih belum bisa mengemudikan mobil tersebut. Natthanan pertama kali dikenal publik beberapa tahun yang lalu, saat ia mengikuti kursus merias profesional di usianya yang baru 7 tahun. 

(World of Buzz)

Ia mengikuti kursus tersebut setelah menemukan kecintaannya pada dunia rias wajah. Natthanan juga sering mengunggah video tutorial makeup-nya di media sosial. Ia menjadi viral dan mendapat banyak pengikut setelah BBC membuat artikel mengenai dirinya pada 2018 silam!

Natthanan menjadi semakin terkenal sejak ia dipilih untuk menjadi salah satu penata rias untuk London Fashion Week 2018, salah satu acara mode yang sangat bergengsi. Saat ini gadis Thailand tersebut sudah memiliki 800,000 pengikut di laman Facebook-nya dan menjadi penata rias paling muda yang benar-benar berkerja untuk London Fashion Week 2018.

(World of Buzz)

Tahun ini Natthanan akan berusia 12 tahun dan untuk perayaan tahun ini, ia memutuskan untuk membeli sedan BMW sebagai hadiah ulang tahun bagi dirinya sendiri. 

Warganet benar-benar kagum dengan Natthanan, pasalnya tidak banyak diantara mereka yang dapat membeli mobil mewah meskipun sudah berusia 20an. Beberapa di antara mereka membagikan apa yang dulu mereka lakukan saat masih berusia 12 tahun. 

Mereka berkata saat itu mereka masih suka bermain kelereng atau boneka. Beberapa warganet yang lain mengucapkan selamat pada gadis cilik tersbeut dan memuji karena berani mengejar mimpinya.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments