hero
(NET/Panji Apriyanto)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

11 April 2019, 15:45 WIB

JAWA BARAT, INDONESIA

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berkampanye terbuka di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis pagi. Kedatangan Jokowi yang didampingi Ny. Iriana langsung disambut ribuan warga dan para relawan yang telah berkumpul di Gedung Pusbangdai, Kecamatan Cikembar.

Dalam kampanyenya, Jokowi seperti biasa memperkenalkan tiga kartu sakti seperti Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Prakerja, dan Kartu Sembako Murah. Selain itu, Jokowi mengajak para pendukungnya untuk dapat menangkal semua berita hoax yang beredar di tengah masyarakat dan tak lupa mengajak mereka datang ke TPS 17 April nanti. 

Joko Widodo saat berkampanye di Sukabumi, Jawa Barat. (FACEBOOK INFO SEPUTAR PRESIDEN)

Jokowi juga mengingatkan kepada pendukungnya bahwa pemerintah telah membagikan sertifikat untuk masyarakat. Tujuannya agar masyarakat memiliki kepastian status hukum sehingga tentram dan tenang. Sementara sisanya masih ada 800 sertifikat yang masih harus dibagikan pada tahun 2025 mendatang.

Saat orasi, Jokowi menargetkan bisa menang di Sukabumi hingga 50 persen dan perolehan suara di Jawa Barat mencapai 55 persen. "Di Jabar 2014 kita mendapatkan 40 persen, tetapi melihat semangat pagi hari ini saya yakin di Jabar akan menang,'' ujar Jokowi.

Usai acara, warga terlihat berebut swafoto dengan Jokowi. Jokowi pun langsung meninggalkan Gedung Pusbangdai dan bergerak menuju ke Depok, Jawa Barat. Di Depok, Jokowi direncanakan menggelar kampanye terbuka di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Depok.

PANJI APRIYANTO 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments