hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 April 2019, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Apa jadinya kalau kita sudah punya rencana untuk hangout bersama teman atau keluarga, tapi dilarang sama atasan karena harus lembur di kantor? Pasti yang ada kebingungan dan badmood setengah mati kan? 

Kondisi itulah yang dialami oleh Dikta Wicaksono, Twindy Rarasati, Kresna Julio, dan Enzy Storia. Rencana yang disusun matang oleh mereka tiba-tiba berantakan gara-gara Imam Darto. Pak Bos, sapaan Darto di kantor bahkan memantau pergerakan karyawannya itu lewat CCTV. Wow! 

Enggak kehabisan akal, empat karyawan perusahaan reservasi restoran dan tempat-tempat populer di Indonesia ini punya siasat jitu. Yaitu dengan mengubah setting-an CCTV, seolah-olah mereka sedang bekerja, padahal pulang. Awalnya rencana itu berhasil, tapi tiba-tiba kacau gara-gara ulah sang Office Boy, Ridwan Remin yang tiba-tiba live di Instagram. 

Secuplik cerita itu bukan kisah nyata kok, melainkan bagian dari web series 'Di Balik Kubikal' episode 1 garapan NET bersama XL. Nah, kali ini 'Di Balik Kubikal' sedang mengajak para Good People untuk ikut merasakan bagaimana proses produksi web series kece ini.

Mulai dari proses shooting hingga tayang di YouTube channel-nya myXL. Caranya gimana? Gampang banget buat kamu yang ingin gabung tinggal ikuti beberapa prosesnya seperti di bawah ini.

Selain bisa mendapatkan pengalaman seru bersama para pemain, kamu juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik loh. Gaji jutaan rupiah, smartphone, dan pastinya pulsa dari XL. Buruan upload CV dan video kamu, kami tunggu sampai tanggal 18 April 2019. 

NET.Z

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments