hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

10 April 2019, 18:40 WIB

INDONESIA

Satu lagi film Thailand yang siap untuk ditonton para penikmat film, Homestay. Film bergenre drama-fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari novel Jepang terkenal karya Eto Mori yang berjudul Colorful yang rilis pada 2007 silam.

Bercerita mengenai sosok arwah yang tidak ingat sama sekali siapa dirinya terpilih untuk masuk ke dalam tubuh seorang remaja pria depresi dan memutuskan untuk bunuh diri bernama Min. Kejadian yang disebut sebagai hadiah dari malaikat penjaga ini bukan tanpa syarat, ia harus memecahkan misteri apa penyebab dari bunuh dirinya si remaja dalam waktu 100 hari. Namun, dalam misinya itu ia mengalami banyak kejadian menarik, seperti jatuh cinta.

Salah satu adegan di film Homestay.
James Teeradon.
Cherprang Areekul.

Diperankan oleh aktor muda James Teeradon yang dikenal dalam film Bad Genius, anggota BNK48 Cherprang Areekul, Natthasit Kotimanuswanich atau Best dan masih banyak lagi, film ini disutradarai oleh Parkpoom Wongpoom.  Parkpoom Wongpoom adalah sutradara yang sukses menggarap film horor Shutter dan Alone. Ia sejak awal sangat tertarik dengan novel Colorful karena pesan yang sarat akan makna kehidupan.

Sutradara film Homestay diapit dua pemerannya. (NET/ REBECCA)

“Saya sangat tertarik dengan novel ini karena ceritanya yang memberikan semangat dan mengenalkan berbagai bentuk cinta terutama kepada diri sendiri sehingga bisa lebih menghargai hidup”, ujar Parkpoom saat sesi tanya jawab eksklusif bersama media di CGV Lounge Grand Indonesia akhir Maret lalu.

Nah, menarik banget kan? Makanya jangan lupa tonton Homestay, tayang mulai 10 April 2019. Dan tunggu hasil wawancara lengkapnya di channel NET.Z ya.

NET.Z | REBECCA TUMBEL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments