hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 April 2019, 17:05 WIB

MALAYSIA

Menjadi Ibu adalah sebuah tanggung jawab yang luar biasa tapi kebanggaan bagi seorang perempuan. Kehamilan juga memiliki resiko yang tinggi bagi si calon ibu. Resiko tersebut dialami oleh seorang ibu di Malaysia yang bernama Nur Fadilla.

Dikutip dari World of Buzz pada 9  April 2019, perempuan Fadilla dilaporkan mengalami kondisi koma setelah melahirkan bayi laki-lakinya pada 18 November 2018 atau 6 hari setelah dia melahirkan. Proses persalinan Fadilla dilakukan secara caesar, namun ternyata selama proses persalinan dia mengalami komplikasi dan jantungnya mendadak berhenti berdetak. 

(World of Buzz)

Untungnya, dokter dapat menyelamatkan Nur 10 menit setelah bayinya lahir. Sepupunya, Nur Hasirah mengatakan dokter sudah mencoba untuk menginduksi Fadilla sebanyak tiga kali sebelum memutuskan untuk melakukan operasi caesar. 

“Jantungnya kembali berdetak lagi ketika bayinya lahir, tapi akibat kekurangan oksigen di otaknya, dia mengalami koma,” ujar Nur Hasirah.

(World of Buzz)

Lima bulan kemudian, tepatnya pada 2 April 2019 lalu, Fadilla akhirnya sadarkan diri dari koma dan untuk pertama kalinya melihat anaknya. Hasirah mengunggah momen penuh haru itu ke akun Facebook-nya.

Terlihat Fadilla dengan mata yang berkaca-kaca mencoba menggendong putranya. Foto itu menjadi viral, bahkan sudah 1500 kali dibagikan kembali.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments