hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 April 2019, 12:05 WIB

TAIWAN

Merokok memiliki dampak buruk bagi kesehatan, enggak hanya merusak paru-paru tapi juga mempengaruhi berat badan, dan kondisi kulit. Seperti yang dialami pria asal Taiwan yang enggak disebutkan namanya ini. Belum lama ini seorang pria mengunggah foto-foto transformasinya setelah berhenti merokok ke media sosial. 

Perubahan yang dialami pria ini sangat drastis dan sulit untuk dipercaya. Dilansir dari World Of Buzz pada 9 April 2019, unggahannya telah dibagikan lebih dari 20.000 kali kurang dari 24 jam.

(World Buzz)

“Ketika aku masih merokok sebungkus sehari, berat badanku hanya 52 kg dengan tinggi 178cm. Aku hanya bisa merasakan tembakau di mulutku. Aku bisa kenyang hanya dengan merokok bahkan terkadang aku tidak perlu untuk makan. Wajahku sangat berminyak dan dipenuhi jerawat.” Tulisnya dalam unggahan tersebut.

 Pria yang tidak disebutkan namanya ini sempat dikira pecandu Narkoba dengan penampilannya yang tidak terawat serta badan yang kurus. Pria ini juga menyebutkan enggak mudah bagi dia untuk berhenti merokok, butuh waktu 4 tahun baginya untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

(World Buzz)

Saat ini berat badannya sudah naik menjado 70 kg dan kamu enggak akan lagi menemukan jerawat di wajahnya. Selaon itu, saat ini dia sudah dapat menikmati rasa berbagai makanan.

Di bagian akhir unggahannya pria tersebut menulis “Tidak sulit untuk berhenti merokok, yang kamu butuhkan hanya ketekunan.” tutupnya. 

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments