hero
(NET/Ardhiansyah Nugraha)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

9 April 2019, 18:20 WIB

SUMATERA SELATAN, INDONESIA

Ribuan pendukung capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memadati Benteng Kuto Besak Palembang yang berhadapan langsung dengan Jembatan Ampera. Simpatisan yang hadir dihibur lantunan lagu dari sang raja dangdut Rhoma Irama. 

Sejumlah petinggi partai pengusung dan para ulama di Palembang juga melakukan orasi politik mengajak warga Sumatera Selatan untuk datang ke TPS dan mencoblos Prabowo-Sandiaga Uno. Kehadiran Prabowo disambut antusias para pendukung meski dalam suasana mendung dan gerimis.

Suasana kampanye Prabowo Subianto di Palembang, Sumatera Selatan. (NET/Ardhiansyah Nugraha)

Dalam orasi politiknya, Prabowo mengajak warga Sumatera Selatan untuk memenangkan paslon nomor urut 02 sehingga target 70 persen di bumi Sriwijaya tercapai. Prabowo juga menjanjikan penegakan hukum terutama penuntasan praktek korupsi. “Saudara-saudara sekalian, yakinlah apabila kau berikan mandat kepada kami, saya bertekad membentuk pemerintah yang akan membasmi korupsi dari Indonesia,” ujar Prabowo. 

Mantan Danjen Kopassus ini pun berjanji membentuk dewan pakar yang berjuang untuk membuat ekonomi membaik sehingga penurunan harga dalam 100 hari bisa tercapai. Khusus di Sumatera Selatan, Prabowo Subianto menjanjikan perbaikan harga karet dan kelapa sawit dengan cara membangun pabrik disini.

ARDHIANSYAH NUGRAHA 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments