hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 April 2019, 12:05 WIB

CINA

Apa yang akan kamu lakukan jika sebagai penjaga toko perhiasan lalu tiba-tiba ada pembeli yang akan mencuri sebuah kalungmu? Lari sambil teriak? Pasti itu yang pertama kali kita lakukan kan.

Ternyata kejadian 'pencurian' itu sering terjadi akhir-akhir ini di Cina, penyebabnya bukanlah meningkatnya kriminalitas melainkan prank. Aksi kocak mencuri perhiasan tersebut sedang viral di media sosial.

Ketika melakukan prank seorang calon pembeli akan mendatangi toko perhiasan lalu memakai perhiasan mahal tersebut. Kemudian calon pembeli akan berpura-pura berlari keluar, padahal ia hanya berhenti di depan kaca yang terletak di bagian toko yang lain.

Di sisi lain ada orang mendokumentasikan penjaga toko yang berusaha menghentikan calon pembeli yang terlihat seperti pencuri. Beragam ekspresi kepanikan yang ditunjukkan oleh penjaga toko. 

Beberapa dari penjaga toko akan melompati etalase, ada juga yang mencoba untuk membuntuti calon pembeli. Tetapi setelah itu mereka akan merasa malu karena menyadari calon pembeli tersebut tidak berniat mencuri.

Sebenarnya prank ini lucu untuk ditonton, tetapi kamu juga pasti merasa kasihan pada penjaga toko. Prank mencuri perhiasan ini terinspirasi dari prank mencuri sepatu yang dilakukan oleh Youtuber asal Indonesia, Harvinth Skin.

Dalam video yang sempat viral tersebut Harvinth melakukan hal yang kurang lebih sama. Hanya saja Harvinth terlihat mencoba sebuah sepatu yang cukup mahal. 

ODDITY CENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments